Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lumba - lumba Merah Muda Terlihat Berenang di Sungai Calcasieu di Louisana

Lumba-lumba merah muda yang sangat langka telah terlihat berenang bersama anaknya yang sangat lucu.

Lumba - lumba Merah Muda Terlihat Berenang di Sungai Calcasieu di Louisana

Mamalia itu, yang dikenal dengan sebutan Pinky, yang terlihat berenang di sungai Calcasieu di Louisana berenang bersama anaknya yang berwarna merah muda terang. Mamalia berwarna luar biasa pertama kali menjadi terkenal sekitar 12 tahun yang lalu, ketika mamalia ini diperhatikan oleh kapten Erik Rue, yang melihatnya secara teratur berenang di daerah sangai itu.

Kapten bahkan menelitinya hampir setiap waktu 'sampai saat lumba - lumba pink ini kawin dan melahirkan. Tindakannya jelas memiliki hasil yang diinginkan, karena tampaknya Pinky si lumba-lumba merah muda sekarang menjadi ibu dan terlihat berenang bersa anaknya. Sebuah video dibagikan ke halaman Facebook Pinky, menunjukkan dua lumba-lumba merah muda berenang di depan sebuah kapal besar di Calcasieu Ship Channel. Pinky diyakini sebagai Pink River Dolphin, yang warnanya berbeda berasal dari mutasi genetik yang langka.

Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam (IUCN), mendaftar lumba-lumba sungai sebagai terancam punah, dengan populasi mamalia ini berkurang. Kelahiran Pinky si lumba - lumba merah muda inj menjadi perhatian dunia, bagaimanapun, sudah telah memberi harapan para konservasionis bahwa lumba - lumba merah muda yang 09berbagi mutasi genetik ibu mereka, yang akan membuat perbedaan besar dalam upaya meningkatkan populasi spesies langka. Kapten Rue berkata, melalui The Sun: Mamalia sepenuhnya berwarna merah muda dari ujung ke ujung dan memiliki mata kemerahan. Kulit tampak halus, merah muda mengkilap dan tanpa cacat. Anehnya, itu tampaknya tidak dipengaruhi secara drastis oleh lingkungan atau sinar matahari seperti yang diharapkan mengingat kondisinya, meskipun cenderung tetap di bawah permukaan sedikit lebih banyak daripada yang lain di polong.

Saya merasa sangat beruntung telah melihat mamalia yang luar biasa ini dan beruntung dapat bekerja dan tinggal di daerah di mana makhluk yang fantastis seperti itu sering berkunjung. Para tamu selalu senang akan kesempatan untuk melihat mamalia yang begitu unik dan kami menantikan kehadirannya untuk beberapa waktu ke depan.

Bridget Boudreaux cukup beruntung melihat Pinky dan anaknya di sungai beberapa saat yang lalu, melihat pasangan itu berenang dan melompat di sungai. Bridget memberi tahu KATC: Sungguh menakjubkan melihatnya. Saya heran. Reaksiku, aku kagum tentang itu. Pertama kali muncul langsung dari air dan saya seperti, ‘Whoa! Itu adalah lumba-lumba merah muda! Hentikan kapalnya !!


’Semoga kita akan melihat lebih banyak tentang Pinky, betisnya dan lainnya dalam waktu dekat.

Berbagai Sumber

Berlangganan via Email