Notifikasi

Loading…

Ramalan Garis Tangan Soal Hubungan

Ramalan Garis Tangan Soal Hubungan

Masih bingung untuk menentukan calon pasangan hidup, atau masih ragu dengan sifat dan karakter asli pasanganmu nanti setelah menikah? Kamu bisa lihat bentuk garis tangan pasangan kamu yang menunjukan karakter pernikahan kalian nantinya .

Jelas Untuk seseorang yang memilki garis perkawinannya yang jelas menandakan seseorang tersebut tipe orang yang tidak tertalu mementingkan prilaku yang romantis. Panjang dan Lurus Bila pasangan memilki garis tangan perkawinan yang panjang serta lurus, hal itu menandakan perkawinan yang lama dan selama perkawinannya akan terus berbahagia.

Terputus Untuk garis tangan yang terputus, kamu harus menyipakan mental sebelumnya bila akan menikah dengannya. Karena tanda dari garis tangan yang terputus dalam pernikahan akan mengalami perpisahan atau perceraian. Perpisahan tersbeut disebabkan oleh kematian. Terputus dan Saling Menindih Seseorang yang memiliki garis tangan sepert ini di satu hari akan mengalami perpisahan dan perceraian, namun mereka akan berkumpul kembali dan menikah lagi dengan orang yang sama.

Ganda Buat yang satu ini memang harus diwaspadai, seseorang yang memiliki garis tangan ganda akan menjalin sebuah hubungan dengan dua orang pada waktu bersamaan, tetapi semua itu tergantung dari kekuatan garis perkawinan tersebu. Bila kuat maka besar kemungkinan hal ini akan terjadi, bila tipis maka akan kemungkinan hal itu tidak akan terjadi masih kecil.

Melengkung ke Bawah Bila pasangan yang dinikahi memilki garis tangan melengkung ke bawah, hal ini menunjukkan dan menandakan umur istri akan lebih panjang daripada suaminya. Melengkung ke Atas Menuju Garis Matahari Buat kamu yang memilki garis seperti ini akan sangat beruntung karena garis ini menadakan bahwa kamu akan menikahi seseorang yang terkenal.

Tetapi jika garis tersebut benar-benar tidak bersentuhan dengan garis matahari, dan bila terpotong makan perkawinan tidak akan berbahagia.

Awal Garis Berbentuk Garpu Tanda dari garis tangan yang satu ini akan mengalami banyak cobaan yang mengakibatkan depresi dan frustasi pada awal-awal pernikahan atau terjadi penundaan pernikahan dalam waktu yang cukup lama. Akhir Garis Berbentuk Garpu Garis ini sama halnya dengan garis tangan yang terputus, yang menandakan perpisahan atau perceraian dalam rumah tangga akan terjadi.

Terpotong Garis oleh Garis Dasar Jari Merkuri Untuk kamu yang memiliki pasangan atau kamu sendiri menemukan bentuk garis perkawinan yang terpotong dari jari merkuri, maka akan mendapatkan kebaikan dan keberuntungan dalam suatu hubungan. Garis Terpotong Korset Venus Kehidupan yang dijalani untuk pasangan yang memilki garis tangan seperti ini adalah menemukan pasangan yang sangat rewel.


Tidak menutup kemungkinan perpisahan akan terjadi. Adapun bertahan, kamu tidak akan menemukan kebahagaiaan di dalamnya.
Post a Comment