Melihat Karakter Dari Garis Tangan - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Melihat Karakter Dari Garis Tangan

Melihat Karakter Dari Garis Tangan

Jika garis mengarah ke jari tengah,berarti kamu terlahir sebagai seorang pemimpin. Bersifat mandiri dan pandai. Kamu juga bukan orang yang sensitif,bahkan cenderung berlaku dingin terhadap orang lain.

Jika garis mengarah ke antara jari telunjuk dan jari tengah,berarti kamu adalah orang yang baik hati dan lembut. Tidak mudah percaya orang lain, tapi sebaliknya orang-orang sangat mempercayai mu. Kamu memiliki keseimbangan antara logika dan perasaan. Walaupun kamu seorang idealis dan realistis,kamu seringkali menggunakan perasaan dalam melakukan sesuatu.

Jika garis mengarah ke jari telunjuk,kamu memiliki karakter yang mirip dengan type A. Tapi memiliki perasaan yang lebih banyak lagi. Kamu adalah orang yang lebih mengutamakan perasaan.

Jika garis mengarah ke antara jari telunjuk dan ibu jari,berarti kamu adalah orang yang baik hati,ringan bahu dan penyayang. Bagaimana jika garis tangan mu tidak ada di keempat type di atas?

Jika garis mengarah ke 2 garis lainnya hingga menjadi 3, berarti kamu punya banyak jenis perasaan.

Jika mengarah ke garis tengah,berarti kamu memiliki tenggang rasa yang tinggi.

Jika garis mengarah ke tengah telapak tangan,berarti kamu punya otak bisnis dan materiil. Kebanyakan pria memiliki jenis garis ini.

Jika garis melengkung,berarti kamu memiliki rasa peduli lebih tinggi di banding dengan type yang lain.


Jika garis tampak sangat jelas,berarti kamu adalah type orang yg pintar mengatasi permasalahan. Kamu yang mana?
Post a Comment