Kenapa Perempuan Jepang Makan Banyak Tetapi Tetap Langsing

 Kenapa Perempuan Jepang Makan Banyak Tetapi Tetap Langsing

Mungkin dari semua pembaca pernah bertanya-tanya dalam diri bahwa perempuan Jepang itu makannya banyak-banyak tetapi kok tetap langsing! Saya juga awalnya kepikiran seperti itu, akhirnya selama 2 tahun tinggal di Jepang, jawaban saya dapatkan.

Memang sih jika hanya kepikiran menjawab pertanyaan diatas, perempuan Jepang makannya sehat-sehat Karena nggak ada korestrol dan juga makannya semuanya hampir fresh/segar. Saya juga berpikiran dulu, tetapi semua tidak benar.

Memang kebudayaan Jepang makannya tebilang segar seperti sushi, sashimi yang berbahan dari ikan segar, tetapi juga ada nasi Dan dicampur dengan metega dan Banyak juga ada gorengan seperti ayam goreng, gurita goreng, dan lain-lainnya. Tapi kenapa Perempuan Jepang pada langsing-langsing?

Mereka selain Makan yang sehat dan teratur mereka juga sangat aktif dalam melakukan olahraga seperti senam, dance, yoga dan lain-lainnya, Karena itu badan mereka Tetap langsing walaupun makannya banyak.

Jadi, jika Anda senang Makan dan nggak mau gemuk Tapi ingin seperti perempuan jepang yang langsing  Anda juga Harus melakukan olahraga yang teratur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel