Kebun Binatang Ueno Tokyo, Ternyata Ada Macan Dari Kalimantan disini

Kebun Binatang Ueno Tokyo
Foto hanya ini, video yang banyak saya cari. Dan ini adalah patung, yang merupakan macan dari Kalimantan.

Kebun Binatang Ueno atau juga di sebut dengan Onsi Ueno Dobutsuen dalam bahasa Jepangnya adalah kebun binatang yang pertama di Tokyo, Jepang. Kebun binatang ini berlokasi di Taito, Tokyo dan luanya 14,3 - 35 hektar yang di kelola oleh pemerintah Tokyo sendiri.

Kebun binatang Ueno di buka pada tahun 1882 tepatnya di Bulan  Maret, tanggal 20. Untuk menuju ke kisini membutuhkan waktu lima menit dari Stasiun Ueno dengan berjalan kaki.

Kebun binatang ini tutup setiap hari senin atau Selasa, maka dari itu, jika Anda berkeinginan berlibur kesini silakan hindari hari tersebut! Untuk lokasinya bisa di cek di website resminya disini.

Di kebun binatang ini memiliki banyak hewan berbagai jenis salah satunya yang saya banggakan yaitu Macan dari Kalimantan yang paling banyak dilihat selain Sang-sang anak Panda yang qiut.

Ada juga Kuda Nil yang sempat saya beri makan, hehe, ini adalah pertama kalinya saya dekat dengan hewan sebesar ini dan memberinya makan.

Kuda nil Di kebun Bi Ueno tokyo
Namanya saya lupa, kuda nil ini berusia 35 tahun
Disini juga terdapat kebun binatang khusus anak-anak jadi paling asik membawa keluarga selain pasangan hehe. Beberapa hewan yang lucu dan juga bisa di elus-elus ialah kelinci, marmut, hoster, ayam, burung dan banyak lagi.

Selain itu banyak permainan seperti kereta api untuk mengelilingi kebun bu yang sangat luas ini, untuk apa lagi, jika Anda ke Jepang pastikan untuk mengunjungi kebun binatang Ueno ini.

Map: 9-83 Uenokoen, Taito City, Tokyo 110-8711, Japan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel