Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ohanami Menatap Indahnya Bunga Sakura Saat Musim Semi di Jepang

Indahnya Bunga Sakura Saat Musim Semi di Jepang

Bicara tentang obyek wisata di Jepang memang tidak ada abisnya. Salah satunya menikmati bunga sakura dengan tema bertenda, yang disebut sebagai ‘Ohanami’.

Ohanami sangat dinanti-nanti oleh orang Jepang, karena selain keindahan untuk bersantap siang dang menatap indahnya bunga sakura, juga mumentum ini juga bisa berkumpul dengan sanak keluarga maupun teman atu pacar.

Ohanami ini ada hanya sekali dalam setahun, tepatnya di akhir bulan maret sampai pertengahan april. Jika kalian liburan saat bulan ini di Jepang itu artinya kalian sangat beruntung bisa melihat indahnya junga sekura di seluruh wilayah di Jepang. Ingat, jangan lupa juga berfoto dan kenakan kostum kimono bagi kalian yang perempuan untuk menambah kesan khas cantiknya gadis Jepang. Oh, ya. Untuk penyewaan kimono kalian nggak usah khswatir, soal itu sangat gampang ditemukan di semua daerah di Jepang apalagi di Kyoto, banyak.

Saat menikmati Ohanami ini jangan lupa bawa tikar untuk tempat duduk, dan juga datang lebih awal karena semakin siang akan banyak orang datang dan tempat akan habis. Jadinya kalian nggak mendapatkan tempat yang paling bagus. Tempat yang paling bagus itu, pas dibawah pohon sakura dan sambil tidur-tiduran dengan suasana pohon sakura disekeliling kalian, pokoknya damai dah, terasa hidup ini.


Berlangganan via Email