Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mengesankan

Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mengesankan
Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mengesankan
Beberapa orang ada yang bingung dan merasa kelabakan ketika harus menghadapi wanita pertama kali. Mungkin Anda salah satu pria dengan tipe seperti itu?


Jika iya maka Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan tenaga dan keberanian untuk mulai mengajak si wanita kencan pertama kalinya. Jangan sampai kencan pertama Anda malah membuat si dia seketika langsung menghilangkan diri dari jangkauan Anda.

Anda harus mampu membuat kencan pertama yang jauh lebih mengesankan untuk dia. Jadi, jika Anda masih belum berani melakukannya tunggu waktu yang tepat! Sembari menunggu waktu yang tepat tersebut, wajib bagi Anda menyimak tips jitu agar kencan pertama mengesankan berikut ini. Check these out!

Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mengesankan  


Gunakan pakaian nyaman dan sesuai gaya Anda
Bertemu seseorang untuk pertama kalinya memang tidak mudah. Utamanya jika orang yang akan Anda temui tersebut adalah wanita yang Anda incar sejak dulu. Keki, bingung, dilema dan merasa harus sempurna akan Anda rasakan.

Namun jangan sampai hal tersebut malah mengacaukan segalanya. Jangan sampai karena kegalauan tersebut malah membuat Anda mati gaya di hadapan dia. Atau Anda malah merusak suasana dengan menggunakan pakaian yang kurang tepat dan tidak nyaman. Jangan sampai ya!

Jadi, tetap cool dan pikirkan baik – baik pakaian apa yang akan Anda kenakan di kencan pertama Anda. Baiknya gunakan pakaian yang nyaman dan sesuai kepribadian Anda. Pastikan pakaian tersebut sesuai dengan konsep kencan yang sudah dipikirkan bersama.

Datanglah tepat waktu
Tak ada orang yang suka menunggu. Utamanya jika orang tersebut adalah wanita. Jangan sampai membuat wanita yang Anda inginkan menunggu karena hal ini akan membuat dia kehilangan mood. Bahkan bisa – bisa Anda akan ditolak sebelum berkencan. Wow, serem!

Jika Anda seorang pria gentle, datanglah tepat waktu. Atau paling baik Anda bisa datang 15 menit sebelum jam kencan yang Anda sudah tentukan. Dengan begitu si dia tidak akan menunggu. Jadilah yang berkesan dengan menunggu dia pertama kalinya.

Berusaha berkomunikasi secara terbuka dan jujur
Jika Anda ingin sebuah hubungan jangka panjang, tentu Anda tak boleh menyembunyikan apapun dari dia. Anda harus berkomunikasi secara terbuka dan jujur. Berpura – pura hanya akan membuat dia tidak menerima Anda apa adanya. Tentu Anda ingin pasangan yang menerima diri Anda selamanya bukan?

Karena itu berusahalah untuk terbuka dan jujur. Manfaatkan moment kencan pertama untuk menunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Bukan berusaha terlihat mengesankan dalam kepura – puraan. Jauhi hal tersebut karena hanya akan merusak diri Anda yang sebenarnya.

Dengan Anda menunjukkan diri Anda yang sebenarnya, Anda akan tahu respon pertama wanita yang Anda sedang kencani tersebut. Dengan demikian, Anda juga bisa melihat bagaimana cara dia menerima Anda.

Jika dia menerima, lanjutkan dengan kencan selanjutnya. Namun jika tidak, Anda bisa menjadikan kencan tersebut sebagai kencan pertama sekaligus yang terakhir.

Tawarkan kepada dia untuk membayar pesanan
Memang tak ada aturan pasti untuk memutuskan siapa yang akan membayar menu yang sudah dipesan ketika kencan pertama. Namun jika Anda seorang pria gentle, maka Anda harus menawarkan membayar pesanan baik yang Anda pesan dan yang ia pesan.

Cara ini akan membuat wanita berpikir betapa loyalnya Anda. Mungkin, wanita tidak akan langsung menerima. Dia akan berkata tidak. Akan tetapi sebagai seorang pria, tetap berusahalah tegaslah membayar pesanan dan buat dia terkesan.

Jangan lupa setelah kencan pertama tersebut, hubungi dia. Lihat cara dia berkomunikasi dengan Anda setelah kencan pertama. Semoga tips jitu agar kencan pertama mengesankan yang kami bagikan dapat menjadi informasi terbaik dan bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment for "Tips Jitu Agar Kencan Pertama Mengesankan"