Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cinta Pada Hubungan Cinta Long Distance Relationship

Tips Cinta Pada Hubungan Cinta Long Distance Relationship
Tips Cinta Pada Hubungan Cinta Long Distance Relationship
Menjalin hubungan cinta Long Distance Relationship memang tidak mudah. Akan ada banyak halangan dan kerikil tajam dalam hubungan cinta Long Distance Relationship. Isu orang ketiga, ketidakpastian, jarangnya bertatap muka, sampai dengan ketidakpercayaan menjadi penyebabnya.


Beberapa diantaranya yang tidak mampu bertahan bahkan harus mengalami kekandasan hubungan. Namun jika Anda ingin bertahan, menjalin komunikasi yang baik adalah kunci sukses hubungan ini. Selain komunikasi, juga ada beberapa hal lain yang perlu Anda lakukan untuk suksesnya hubungan cinta jarak jauh.

Sebagai informasi seperti apa tips hubungan jarak jauh, bisa Anda simak dalam tips cinta pada hubungan cinta Long Distance Relationship berikut ini!

Tips Cinta Pada Hubungan Cinta Long Distance Relationship


Buka hati dan biarkan pasangan Anda tahu tentang Anda
Tips cinta pada hubungan cinta long distance relationship yang pertama perlu Anda lakukan adalah membuka hati Anda. Biarkan pasangan Anda tahu segala hal tentang Anda. Jadilah orang yang open minded karena hal tersebut akan sangat membantu memberikan hal terbaik pada hubungan Anda.

Ketahui jadwal masing – masing
Jangan Anda merasa dia tidak peduli dengan Anda ketika dia tidak menghubungi Anda. Bangun pikiran positif dan buat hati Anda selalu nyaman. Cari tahu seperti apa kegiatan dia disana. Ketahui jam – jam sibuk agar Anda bisa mengirim pesan atau menelepon di waktu yang tepat.

Catat juga tanggal – tanggal penting di kalender satu sama lain. Dukung dia selalu di belakang dia ketika dia punya acara – acara penting. Hal ini diperlukan agar Anda dan si dia bisa mendukung satu sama lain.

Be sexy for (him or her)
Jangan Anda lupa untuk menunjukkan sisi wild Anda. Buat agar dia semakin kangen dengan Anda selain cara bicara Anda. Anda bisa mengirim foto cantik Anda. Buat dia merasa kangen dengan cara tersebut. Dengan melihat wajah Anda, bisa jadi akan memancing rasa rindu untuk dia.

Bangunlah sikap saling percaya satu sama lain
Agar hubungan jarak jauh Anda bisa berkembang baik, penting untuk saling percaya satu sama lain. Terlebih ketika Anda berdua terpisahkan oleh jarak jauh. Jika Anda seringkali merasa insecure akan teman – teman wanita si dia, Anda harus mengesampingkannya.

Anda harus mulai belajar bagaimana meminimalisir rasa insecure tersebut. Jangan meladeni rasa insecure Anda karena hal ini akan membuat hubungan Anda tidak baik – baik saja.

Milikilah tujuan bersama
Apa gunanya menjalani hubungan LDR jika Anda dan dia sama – sama tidak memiliki rencana masa depan? Tentu Anda tidak ingin sebuah hubungan yang hanya buang – buang waktu dan tidak ada manfaatnya demi masa depan bukan?

Jadi, luangkan waktu bersama si dia di jam – jam istirahat dengan membicarakan soal masa depan. Pastikan Anda dan berdua memiliki tujuan yang sama. Jika Anda berdua memang ingin menjalani hubungan tersebut dengan serius, teruskan kebiasaan membicarakan masa depan.

Jika ada masalah, cari solusi terbaik bersama - sama
Cobalah untuk mengomunikasikan setiap masalah yang dihadapi. Jujurlah dan bersikaplah terbuka dengan pasangan Anda. Jangan langsung marah atau menjudge ketika ada masalah. Anda harus selalu ingat bahwa menyelesaikan masalah dalam hubungan jarak jauh sangat sulit.

Jadi, ketika ada masalah Anda harus cari solusi terbaik bersama – sama. Jangan saling menghindar juga. Pastikan Anda menemukan solusi bersama sebelum berhenti dalam komunikasi yang sedang Anda jalani dengan si dia.
Itulah beberapa tips cinta pada hubungan cinta Long Distance Relationship yang perlu Anda tahu. Jalankan tips diatas dan jadilah yang terbaik dalam hubungan cinta Anda bersama si dia.

Post a Comment for "Tips Cinta Pada Hubungan Cinta Long Distance Relationship"