Tempat Wisata Malang Terbaik, Dapatkan Pengalaman Wisata Menyenangkan Disini!

Jika Anda ingin datang ke sebuah kota yang dapat memanjakan Anda dari berbagai macam aspek, maka Malang merupakan salah satu kota tujuan terbaik Anda. Selain mendapat julukan sebagai kota pelajar, kota Malang juga mendapat julukan sebagai kota wisata. Karena itu tidak sulit untuk siapapun mencari wisata Malang ketika datang ke kota pelajar ini.
Mulai dari tempat wisata berupa wisata alam, wisata malam, wisata modern, sampai dengan wisata edukasi, semuanya dapat dengan mudah ditemukan di Malang. Anda yang tertarik liburan seru di Malang dan menikmati aneka wisata Malang yang tak ada duanya bisa langsung Anda cek dan simak informasi selengkapnya di bawah ini! Jadikan rekomendasi!

Tempat Wisata Malang Terbaik

Mata Air Sumber Sirah
https://www.pratamatransindo.com/wp-content/uploads/2018/11/airsumbersirah-malang1.jpg
Source: www.pratamatransindo.com
Tempat wisata Mata Air Sumber Sirah merupakan salah satu tempat wisata Malang yang cocok dikunjungi bagi Anda yang hobi berenang atau snorkeling. Hal ini karena salah satu aspek yang menjadi keunikan mata air ini adalah kecantikan tumbuhan ganggang berwarna hijau yang sangat fotogenik. Air di mata air Sumber Sirah sangat jernih dan alami juga nyaman untuk aktivitas renang. Anda bisa temukan air alami yang sangat menyegarkan dengan berenang di Mata Air Sumber Sirah.
Coban Sumber Pitu
https://www.inibaru.id/media-files/nuploads/4/wisata-alam-air-terjun-coban-sumber-pitu-malang-by-ardha_tri.jpg
Sumber: https://www.inibaru.id
Wisata Coban Sumber Pitu dinamakan demikian karena di air terjun ini setidaknya ada sebanyak tujuh air terjun dalam satu kawasan tebing. Di Malang, terdapat dua buah Coban Sumber Pitu. Satu lokasinya berada di Duwet Krajan dan yang lainnya di Pujon Malang.
Untuk Coban Sumber Pitu merupakan air terjun dengan terjunan yang cukup tinggi. Pesona air terjunnya juga sangat cantik. Airnya jernih dan alirannya juga cukup deras sehingga sangat asyik dijadikan tempat berendam dan berenang.
Wisata Pantai Gatra
https://allesgroen.files.wordpress.com/2017/05/pantainya-bersih.jpg
Source: https://allesgroen.files.wordpress.com
Objek wisata Pantai Gatra merupakan sebuah tempat wisata Malang yang cukup unik. Pantai ini merupakan pantai yang digunakan sebagai area konservasi, karena itu hanya pengunjung yang peduli terhadap lingkungan saja yang diperbolehkan untuk masuk. Barang yang dibawa bahkan juga akan didata sebelum dan sesudah seseorang mengunjung ke wisata Pantai Gatra ini. Karena itu jika pantai ini sangat bersih tanpa sampah, Anda tak perlu heran.
Wisata Batu Night Spectacular (BNS)
https://www.sunburstadventure.com/wpress/wp-content/uploads/2017/05/Batu-Night-Spectacular-Malang.png
Source: www.sunburstadventure.com
Jika Anda ingin berwisata malam di Malang, Anda bisa datang ke wisata Malang yaitu Batu Night Spectacular. Tempat wisata ini mirip dengan Taman Pelangi di Jogja yang hadir menyajikan wahana berupa lampion dengan aneka macam bentuk dan lampu LED yang ditata sedemikian indah. Mengenai harganya sendiri, harga tiket masuk ke Batu Night Spectacular sebesar 30 ribu rupiah dimana lokasi wisata ini buka sejak pukul 15.00 – 00.00 WIB.
Wisata Taman Kunang – Kunang
https://awsimages.detik.net.id/visual/2015/10/20/20ce0e51-04cf-4d35-aff8-d12b301bb70c_169.jpg?w=650
Source: https://awsimages.detik.net.id/
Objek wisata Taman Kunang – Kunang merupakan sebuah tempat wisata dengan banyak lampu LED yang tersebar di area taman. Ketika malam hari tiba, lampu LED yang menyala akan menghias taman ini selayaknya kunang – kunang. Karena itu wisata Malang yang satu ini dikenal dengan nama Taman Kunang – Kunang. Taman ini menghadirkan sebanyak 5 bagian yang disebut plaza dimana pada setiap plaza terdapat bentuk dan jumlah lampu LED yang ditata berbeda.
Tak hanya bisa dengan mudah mencari berbagai tempat wisata Malang terbaik, ketika datang ke Malang Anda juga dapat dengan mudah mencari berbagai wisata kuliner. Tersedia berbagai pilihan kuliner yang bisa ditemukan di kota Malang. Jadi, rapatkan barisan untuk menikmati setiap sentuhan icon wisata di Malang. Selamat berlibur!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel