Tempat Wisata di Sabang Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan

https://siapliburan.com/wp-content/uploads/2017/10/wisata_sabang.jpg
Source: siapliburan.com
Sabang merupakan sebuah wilayah di bagian ujung barat Indonesia. Disana tersimpan pesona bahari yang luar biasa indah. Sabang sejak puluhan tahun silam sudah menjadi wilayah yang sangat populer. Bahkan saking populernya, tak sedikit wisatawan asing yang sengaja singgah ke Sabang hanya untuk bersenang – senang.

Ada berbagai potensi wisata di Sabang yang sampai hari ini masih menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah wisata pantai dengan keindahan bawah laut yang fenomenal. Selain itu juga masih banyak tempat wisata di Sabang yang sangat menarik dikunjungi. Berikut kami berikan daftarnya dan kalau jalan – jalan ke Sabang jangan sampai melewatkan kesempatan datang berkunjung ke beberapa spot wisata berikut ini ya!

Tempat Wisata di Sabang Terbaik


Wisata Pantai Iboih
Source: dolandolen.com
Tempat wisata di Sabang yang pertama dan wajib masuk ke daftar kunjungan wisata Anda adalah Pantai Iboih. Objek wisata pantai yang satu ini merupakan sebuah pantai dengan air laut yang sangat jernih. Warnanya kebiruan dan menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan asing.

Jika Anda datang berkunjung ke Pantai Iboih, ada beberapa aktivitas wisata yang Anda bisa lakukan. Beberapa aktivitas wisata yang Anda dapat lakukan diantaranya seperti snorkeling, berenang dan diving. Jika Anda tak membawa peralatan dari rumah, Anda bisa menyewa di lokasi penyewaan alat – alat snorkeling dan diving yang disediakan di sepanjang Pantai Iboih.

Wisata Pulau Rubiah
Objek wisata Pulau Rubiah merupakan tempat yang juga tak kalah ideal untuk snorkeling dan diving dibandingkan wisata yang pertama. Di Pulau Rubiah, terdapat banyak ikan hias kecil yang lucu dilengkapi terumbu karang indah yang masih terjaga dengan sangat baik.

Beberapa jenis ikan yang hidup di area pulau ini ada banyak sekali seperti ikan bendera, ikan kepe – kepe, ikan warna, ikan botana biru, ikan kerapu, ikan mayor, ikan sersan, ikan putri Bali, kerang dan masih banyak lagi yang lainnya. Pulau ini bukan pulau yang berpenghuni. Akan tetapi jangan berpikir pulau ini sepi banget karena di pulau ini juga terdapat beberapa warga lokal yang menjajakan dagangan yang bisa dibeli wisatawan.

Wisata Pulau Weh
Objek wisata Pulau Weh hadir dengan berbagai macam destinasi. Jika Anda merupakan pecinta diving, maka berkunjung ke Pulau Weh adalah hal yang paling tepat Anda lakukan. Di Pulau Weh ini Anda bisa dapatkan berbagai macam spot diving yang sangat menyenangkan.

Mengenai aksesnya, akses menuju Pulau Weh juga sangat mudah. Anda perlu melalui pelabuhan Ulee Lheue dengan menggunakan kapal feri atau juga bisa dengan memanfaatkan kapal cepat. Pengalaman wisata yang sangat menarik disini bisa Anda dapatkan.

Wisata Pantai Ujung Kareung
Objek wisata Pantai Ujung Kareung merupakan salah satu pantai wisata di Sabang terbaik yang tak boleh Anda lewatkan. Pantai ini hadir dengan panorama alam yang sangat eksotis dihiasi bebatuan karang yang indah. Spot ini merupakan spot terbaik untuk berfoto.

Di Pantai Ujung Kareung Anda juga bisa bersnorkeling dan diving. Sementara Anda yang kurang suka kegiatan tersebut, aktivitas lain yang Anda bisa lakukan di Pantai Ujung Kareung adalah memancing. Jadi, membawa peralatan pancing sendiri dari rumah sangat dianjurkan untuk Anda yang hobi memancing.

Itulah berbagai tempat wisata di Sabang terbaik yang tak boleh Anda lewatkan. Dapatkan pengalaman wisata yang sangat seru dan menyenangkan dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata terbaik di Sabang tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel