Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits, Recommended Banget Dikunjungi!

Bogor yang selama ini terkenal dengan sebutan kota hujan merupakan salah satu tempat tujuan wisata terbaik di Jawa Barat. Tidak akan kesulitan untuk mencari berbagai tempat wisata Bogor yang bisa dikunjungi karena hampir di setiap titiknya pasti ada berbagai tempat wisata menarik. Mulai dari tempat wisata alam sampai dengan tempat wisata modern yang sedang hits semuanya dapat ditemukan disini.
Oleh sebab itu, bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jawa Barat tak perlu kesulitan lagi untuk mencari tempat wisata karena di Jawa Barat, banyak tempat wisata menarik yang dapat menjadi tujuan kunjungan Anda. Berikut rekomendasinya untuk Anda!

Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits

Wisata Curug Ciherang Jonggol dengan rumah pohon dan jembatan kayu gantung
https://queertransgeek.files.wordpress.com/2017/11/punya-rumah-pohon.jpg
Source: queertransgeek.files.wordpress.com
Saat ini kota Bogor sudah menyediakan sebuah tempat wisata alam terbaik yang hadir menyajikan gardu pandang atau rumah pohon yang sangat unik. Tempat wisata tersebut adalah Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol.
Lokasi dari Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol berada di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur dan memiliki sebuah jembatan kayu yang berada di jalan masuk menuju ke Curug Ciherang. Untuk menuju ke rumah pohon ini, Anda harus berjalan diatas jembatan kayu dengan pesona pemandangan bukit hijau alami yang sangat luar biasa.
Rumah pohon ini berada diatas pohon besar dengan terdapat jurang dalam di bagian bawahnya. Karena itu dengan kondisi yang semacam ini Anda wajib berhati – hati ketika berfoto di wisata Bogor Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol.
Wisata Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas
https://i0.wp.com/www.wisatabagus.net/wp-content/uploads/2016/12/Taman-Sakura.png?resize=498%2C373
Source: https://i0.wp.com
Siapa bilang bahwa pohon sakura hanya bisa ditemukan di Jepang? Tidak demikian! Buktinya di Kebun Raya Cibodas Anda bisa menemukan lebih dari 435 pohon sakura yang ditanam berjajar dengan sangat rapi. Pohon tersebut mekar di bulan Januari sampai dengan Februari kemudian juga di bulan Juli sampai dengan Agustus.
Aneka koleksi yang lain seperti koleksi tanaman langka, aneka pohon raksasa yang sudah berusia tua, lapangan rumput yang sangat luas, air terjun, air mancur, kolam dan rumah kaca semuanya dapat Anda temukan di Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas. Lokasi dari Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas berada di Sindanglaya, Cipanas, Cianjur. Mengenai biaya masuknya sendiri, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 9.500,00.
Wisata The Jungle Waterpark
https://www.nativeindonesia.com/wp-content/uploads/2017/03/the-jungle-bogor-1.jpg
Source: www.nativeindonesia.com
Jika Anda liburan di Bogor sambil membawa anak – anak, Anda dianjurkan datang berwisata ke The Jungle Waterpark. Terdapat berbagai macam wahana di The Jungle Waterpark mulai dari Kiddy pool yang dilengkapi perosotan air melingkar, Lazy river sepanjang 400 meter yang mengelilingi akuarium super besar dengan koleksi ikan langka yang ada didalamnya.
Terdapat juga Leisure pool yang sangat memungkinkan bagi Anda untuk bisa berendam sendiri sembari menikmati aneka hidangan lezat yang ditawarkan. Jika suasana alam yang sangat asri Anda ingin nikmati, Anda dapat bersantai tanpa berbasah – basahan yaitu dengan langsung ke panggung utama untuk bisa menikmati pertunjukan music yang sangat menghibur.
Wisata Danau Quarry
http://bandung.panduanwisata.id/files/2017/04/danau-quarry-via-lapisbogor.jpg
Source: http://bandung.panduanwisata.id
Objek wisata Danau Quarry merupakan sebuah tempat wisata Bogor yang lokasinya berada di Desa Tegallega, Kecamatan Cigudeg. Lokasi wisata Danau Quarry merupakan sebuah lokasi wisata yang sangat cantik dilengkapi latar belakang air danau berwarna hijau yang sangat menawan.
Itulah apa saja tempat wisata Bogor yang lagi hits dan sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda. Dapatkan pengalaman wisata terbaik dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel