Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita, You Must Know!

Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita, You Must Know!
Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita, You Must Know!
Setiap wanita butuh keseriusan dan ketulusan dalam diri seseorang. Utamanya ketika seorang wanita sudah tertarik dan jatuh cinta pada seorang pria, mereka sangat butuh keseriusan dan ketulusan dari pria tersebut.


Hanya saja tidak semua pria paham tentang hal tersebut. Bahkan diantara mereka ada yang hanya berusaha mendekati wanita untuk memanfaatkannya semata. Jadi, Anda harus kenali hal tersebut. Jangan sampai Anda hanya dimanfaatkan oleh dia.

Lantas, apa saja yang menjadi tanda pria hanya memanfaatkan wanita? Disini kami akan menguraikan secara lengkap tentang hal tersebut. Anda bisa cek dan simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita


Selalu meminta ini dan itu
Pasangan Anda selalu meminta ini dan itu? Jika hal tersebut yang Anda alami, maka Anda harus berhati – hati lagi ke depannya. Memang tidak mudah mengubah rasa cinta menjadi sesuatu hal yang biasa didalam hati Anda.

Namun tentu Anda tidak ingin bukan terjebak dalam sebuah hubungan dimana Anda selalu dimanfaatkan? Karena itu jika dia selalu meminta ini dan itu terlebih dengan cara yang tidak baik dan terkesan ‘memaksa’ segera pelajari hubungan Anda kembali.

Review seperti apa hubungan Anda selama ini berjalan. Jika sudah tidak bisa diselamatkan, baiknya segera Anda lepaskan.

Jika giliran Anda yang meminta, dia akan bilang “tidak punya uang”
Sekali – kali tidak masalah bukan meminta sesuatu kepada seseorang yang Anda sebut sebagai pacar? Nggak masalah dong pastinya. Sekalian cara ini bisa menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari tahu, seberapa loyal dia kepada Anda.

Namun jika dia menunjukkan yang sebaliknya seperti bilang “tidak punya uang” maka mungkin itulah karakter dia sebenarnya. Mungkin jika alasan “tidak punya uang” diberikan sekali saja, Anda masih bisa memakluminya.

Akan tetapi jika banyak alasan yang sama terlontar bahkan selama beberapa kali padahal dia adalah pria yang bekerja bukan seorang pengangguran, maka ada baiknya Anda pertanyakan kembali keseriusan dia. Bisa jadi dia hanya seseorang yang berkeinginan memanfaatkan Anda.

Selalu membuat Anda merasa bersalah
Ada saja cara pria untuk memeras wanita. Salah satunya adalah membuat seorang wanita merasa bersalah atas segala sesuatunya. Dia hanya menjadikan Anda sebagai objek untuk mendapatkan keuntungan.

Saat dia ingin meminta sesuatu dan Anda tidak bisa memberikannya, maka dia akan membuat Anda merasa bersalah. Dia akan membuat Anda meronta dan membuat Anda disalahkan terus menerus. Lantas, akankah Anda bertahan dalam hubungan yang seperti itu?

Tidak memiliki rencana untuk masa depan
Salah satu tanda bahwa pasangan Anda hanya memperalat Anda adalah Anda hanya diajak dia bersenang – senang tanpa memikirkan tentang masa depan. Setiap Anda berbicara soal pernikahan, dia cenderung menghindari.

Selain itu, dia selalu menjadi sosok yang bergantung pada Anda. Sebaiknya, jika Anda mendapatkan pria seperti itu, jauhi dia segera. Dia bukan tipe pria yang ideal sebagai calon pendamping hidup Anda.

Dia tidak suka ketika Anda berbicara tentang anak
Pria yang ingin menikahi Anda karena materi tidak akan pernah suka berbicara mengenai keturunan. Terlebih jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk digunakan bersama – sama dalam membesarkan anak. Ini tandanya dia bukan pria yang serius.

Itulah apa saja tanda pria hanya memanfaatkan wanita yang Anda harus tahu. Kenali dulu sebelum Anda benar – benar memilih pasangan hidup Anda.

Post a Comment for "Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita, You Must Know!"