Situs Freelancer Terbaik di Indonesia - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Situs Freelancer Terbaik di Indonesia

Image result for freelance ilustrasi
Ingin mencari tambahan penghasilan dari internet? Sekarang ini sangat mudah untuk bisa mencari tambahan penghasilan dari internet. Jika Anda merupakan seseorang yang memiliki keahlian di bidang desain, membuat logo, membuat website, menulis dan menerjemahkan bahasa, maka salah satu cara yang Anda bisa lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari internet adalah dengan menjadi seorang freelancer. Anda bisa mulai bergabung bersama salah satu situs freelancer terbaik di Indonesia.
Sekarang, ada banyak situs freelancer terbaik di Indonesia yang dapat menjadi tempat Anda bergabung. Darisana, Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan tentunya. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda tentang apa saja situs freelancer terbaik di Indonesia yang dapat menjadi tempat terbaik Anda mencari tambahan penghasilan!

Situs Freelancer Terbaik di Indonesia  

Sribulancer
Image result for Sribulancer
Situs freelancer terbaik di Indonesia yang pertama dan direkomendasikan untuk freelancer atau calon freelancer adalah Sribulancer. Situs web yang satu ini sangat populer di Indonesia. Di situs ini, Anda dapat menemukan berbagai macam pekerjaan yang ada kaitannya dengan jasa pembuatan website, desain grafis, penerjemah sampai dengan segala jasa yang berkaitan dengan social media marketing.
Sampai saat ini, situs freelancer yang satu ini memiliki reputasi yang sangat baik dan terpercaya termasuk soal pembayaran kepada client dan penggunanya. Yang menarik, sekarang Sribulancer tersedia dalam dua versi bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Opsi pembayaran dalam bentuk rupiah atau dolar juga disediakan sehingga mengepakkan sayap untuk berkarir di kancah global bisa dilakukan pengguna situs ini.
Projects.co.id
Image result for Projects.co.id
Melalui situs freelancer projects.co.id ini Anda bisa menemukan pekerjaan sampingan untuk IT, SEO, sosial media dan digital marketing lainnya. Anda juga bisa melakukan transaksi jual beli digital disini seperti melakukan transaksi jual beli desain kaos, template website, eBook dan masih banyak lagi yang lainnya.
Salah satu yang menjadi fitur unik dari projects.co.id adalah tersedianya program affiliate referral dimana ketika Anda mempromosikan lewat URL sebuah project tertentu dan ada orang yang melakukan transaksi dengan menggunakan URL tersebut, maka Anda akan mampu menikmati komisi yang berkisar antara presentase 10 – 20% dari harga project yang ditawarkan.
Upwork
Image result for Upwork
Upwork merupakan sebuah situs freelance berbasis cloud yang dikenal memiliki jumlah client dan freelancer terbesar. Website yang satu ini juga bisa digunakan oleh bisnis dari berbagai macam ukuran dan freelancer dengan tingkat keterampilan yang berbeda. Upwork sangat memungkinkan untuk membantu freelancer dan calon freelancer menyaring daftar pekerjaan yang tersedia sesuai dengan keterampilan Anda.
Upwork juga memiliki fitur yang dapat membantu dalam mendeteksi apakah client yang mendaftarkan pekerjaan itu asli atau palsu. Dengan Upwork, layanan berkualitas tinggi bisa Anda dapatkan. Jika Anda sudah mendapatkan pekerjaan di upwork, mereka akan mengambil komisi dari bayaran yang Anda dapatkan dan Anda juga bisa dengan mudah berkomunikasi bersama client dengan fitur komunikasi yang ditawarkan oleh upwork.
Crowdsource
Image result for Crowdsource
Crowdsource disebut sebagai salah satu website freelancer terbesar yang tersedia saat ini. Website yang satu ini cocok bagi Anda yang memang sedang mencari pekerjaan dalam bidang pembuatan konten, editing, perusahaan media, dan juga penerbit. Yang paling unik bahwa Crowdsource dapat memecah tugas – tugas besar menjadi tugas – tugas yang jauh lebih kecil dan mudah dikelola. Jika Anda dianggap memenuhi syarat, maka Anda bisa mengerjakan pekerjaan tersebut melalui platform yang saling terintegrasi satu dengan yang lain dan menerima kompensasi atas pekerjaan yang sudah Anda lakukan.
Itulah berbagai situs freelancer terbaik di Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Dapatkan pengalaman dan pekerjaan terbaik disana.