Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Membuat Pria Introvert Tertarik Padamu

Resep Membuat Pria Introvert Tertarik Padamu
Resep Membuat Pria Introvert Tertarik Padamu
Tertarik dengan seorang pria introvert? Mendapatkan perhatian seorang pria introvert tentunya sangat tidak mudah. Mereka cenderung menjadi pribadi yang pasif. Banyak wanita yang salah tingkah dan kebingungan ketika tertarik dengan pria seperti itu dan harus mendekatinya.


Pria introvert tidak suka dengan wanita yang agresif. Mereka lebih tertarik dengan wanita yang misterius. Namun haruskah Anda menjadi wanita yang misterius dahulu untuk menarik perhatiannya? Tentu hal tersebut perlu Anda sesuaikan kembali dengan kepribadian Anda.

Jangan sampai Anda terkesan memaksakan diri yang justru membuat seorang pria introvert berpikir Anda sedang mengejarnya. Be elegant ladies! Anda bisa belajar dari resep membuat pria introvert tertarik padamu melalui cara berikut ini!

Resep Membuat Pria Introvert Tertarik


Pancing perhatian dia dengan berbicara
Hal pertama yang Anda harus lakukan ketika pertama kali mengenal sosok pria introvert atau ketika pertama kali jalan atau kencan dengan dia adalah menjadi pribadi yang aktif. Ketika seorang pria diam, jangan Anda juga diam.

Kondisi ini akan membuat kalian berdua canggung dan merasa tidak nyaman satu sama lain. Jika memang Anda mencintai dia dan ingin dia juga melakukan hal yang sama, maka pahami dia.

Seorang pria introvert bukan tidak suka dan menjadi orang angkuh. Namun mereka canggung untuk memulai. Ada setitik rasa tidak percaya diri bagi seorang introvert untuk memulai. Karena itu mereka cenderung memilih diam.

Anda harus mampu memancing perhatian dia dengan cara bicara Anda. Ajak dia berdiskusi karena cara tersebut merupakan cara yang paling ampuh untuk membuat seorang pria introvert tertarik pada Anda.

Dengarkan apa yang dia utarakan
Ketika Anda sudah bisa membuat seorang pria introvert berbicara, dengarkan apa yang dia utarakan. Dengarkan setiap detail cerita yang ia lontarkan dan berikan tanggapan.

Sadarlah bahwa seorang pria introvert akan bersusah payah bercerita di hadapan Anda. Utamanya jika pria tersebut juga memiliki ketertarikan yang sama kepada Anda. Jangan sedikitpun Anda mengacaukan moodnya karena mengembalikan moodnya untuk melakukan hal yang sama, sangatlah sulit.

Ikuti apa yang menjadi hobinya
Sudah tahu apa yang disukai pria introvert yang sedang Anda dekati? Resep membuat pria introvert tertarik padamu yang selanjutnya adalah membuat dia berpikir bahwa “kalian sama”.

Anda bisa menunjukkan ketertarikan Anda pada hobi yang dia suka. Misalkan jika si pria introvert suka bersepeda. Anda bisa mencoba mengajak kencan di hari minggu dengan bersepeda. Utarakan ajakan Anda tersebut dan pasti dia akan menyambutnya hangat.

Namun untuk meminimalisir penolakan, sebelum Anda mengajaknya bersepeda di hari libur baiknya tanyakan dulu dia sedang ada acara atau tidak. Jika memang tidak ada acara, cobalah mengajaknya.

Jangan agresif dan terlalu seksi, introvert tidak suka
Menjadi pribadi yang terlalu seksi dan agresif tentu menjadi pilihan yang paling tidak baik untuk Anda. Pria introvert tidak suka seorang wanita yang seperti itu. Anda harus bisa menjadi wanita yang elegan agar membuatnya nyaman.

Berikan rasa nyaman
Memberikan rasa nyaman bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya Anda bisa memberikan perhatian yang tidak berlebihan, terlibat dengan aktivitasnya, mendengarkan ceritanya dan sebagainya. Jangan sampai Anda sedikit saja membuat hatinya tergores karena kebanyakan pria introvert memiliki hati yang sangat lembut.

Itulah resep membuat pria introvert tertarik padamu. Lakukan semuanya dan lihat hasilnya. Mungkin dalam dua minggu atau 1 bulan pria incaran Anda akan memberikan respon untuk Anda.

Post a Comment for "Resep Membuat Pria Introvert Tertarik Padamu"