Notifikasi

Loading…

Objek Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui, Sudah Tahu Belum?

Bukan cerita dongeng atau isapan jempol belaka tentang potensi keindahan Indonesia. Patut diakui bersama bahwa Indonesia memang sebuah negara dengan potensi keindahan yang luar biasa. Ada banyak tempat wisata menarik yang Anda bisa dikunjungi di Indonesia mulai dari yang mudah dijangkau sampai dengan yang sulit terjangkau.
Beberapa diantaranya bahkan ada yang masih jarang diketahui orang, padahal soal keindahan sungguh luar biasa tidak ada duanya. Untuk Anda yang ingin tahu tentang objek wisata Indonesia yang jarang diketahui, berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Objek Wisata Indonesia yang Jarang Diketahui

Wisata Pantai Ora, Maluku Tengah
http://www.wisataku.id/wp-content/uploads/2017/01/pantai_ora.jpg
Source: http://www.wisataku.id
Wilayah Maluku tepatnya berada di Maluku Tengah, hadir pantai yang bernama Pantai Ora. Wisata pantai yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata pantai yang benar – benar indah dan hadir dengan keindahan yang tak ada duanya. Bagi Anda yang memang sedang mendambakan wisata bahari dengan pemandangan biru yang sempurna, maka datang ke Pantai Ora sangat dianjurkan.
Pantai Ora dihiasi dengan air laut yang benar – benar jernih dilengkapi juga bersama terumbu karang yang sangat kokoh terkesan. Jika Anda berkunjung kemari, jangan pernah Anda lewatkan untuk menyelam. Anda juga akan mendapatkan pemandangan bawah laut yang tak akan pernah terlupakan. Aneka terumbu karang atau koral dan aneka ikan hias yang beragam akan menjadi teman dalam penyelaman yang Anda lakukan.
Wisata Goa Jomblang, Jogja
http://sewamobiljogjamurah.co.id/wp-content/uploads/2014/08/Goa-Jomblang.jpg
Source: http://sewamobiljogjamurah.co.id
Bagi Anda yang suka berpetualang, Anda bisa melatih jiwa petualangan dengan datang berkunjung ke Goa Jomblang. Objek wisata Goa Jomblang merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Jogja. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan purba dan juga sungai bawah tanah yang benar – benar mengagumkan di Goa Jomblang.
Hanya saja, untuk bisa masuk ke Goa Jomblang tidaklah mudah. Butuh nyali yang sangat kuat dan besar untuk masuk ke Goa Jomblang. Hal ini juga karena goa setinggi 60 meter ini memiliki medan yang cukup menantang sehingga untuk bisa mencapai ke bagian dasar goa, Anda harus didampingi dengan penelusur goa yang berpengalaman. Jangan lupa juga untuk Anda menggunakan berbagai perlengkapan keamanan termasuk helm, boot dan yang lainnya.
Wisata Krumutan, Riau
http://traveltodayindonesia.com/wp-content/uploads/2017/09/Kerumutan-Riau-2.jpg
Source: http://traveltodayindonesia.com
Objek wisata Indonesia yang jarang diketahui selanjutnya adalah Krumutan. Krumutan merupakan sebuah tempat wisata tersembunyi yang sampai detik ini masih belum terjamah. Lokasi wisata Krumutan berada di provinsi Riau. Krumutan merupakan sebuah kawasan hutan tropis yang sangat luas dengan wilayah meliputi dua kabupaten dan terdiri atas tiga kawasan. Kawasan intinya seluas 93 ribu hektar sementara kawasan yang kedua seluas 52 ribu hektar dan merupakan suatu kawasan Lindung Gambut serta kawasan Intervensi seluas 1,1 juta hektar. Fungsinya sendiri sebagai tempat penyelamatan ekosistem rawa gambut.
Wisata Pulau Serangan, Bali
https://kintamaniid-a903.kxcdn.com/wp-content/uploads/Wisata-Pulau-Serangan-Denpasar-2.jpg
Source: kintamaniid-a903.kxcdn.com
Jika bicara tentang wisata pulau di Bali, mungkin Nusa Penida merupakan sebuah destinasi wisata yang paling populer. Akan tetapi terdapat satu tujuan wisata yang masih belum banyak diketahui akan tetapi memiliki keindahan yang benar – benar menakjubkan. Anda yang merupakan pecinta fotografi, jangan sampai lewatkan kesempatan berfoto ketika datang ke Pulau Serangan karena kesan yang sangat instagramable akan Anda dapatkan.
Wisata Pulau Kanawa, Nusa Tenggara Barat
https://www.superadventure.co.id/uploads/news/2018/05/28/33f992c050cf_resize_800_600_rel_left_top.png
Source: www.superadventure.co.id
Nusa Tenggara memang menyimpan berbagai pulau dengan keindahan alam yang masih belum terjamah. Pulau Kanawa dihiasi dengan hamparan pasir putih dan hijaunya pepohonan di tepi pantai. Kemudian kesan yang sangat jernih akan Anda temukan. Ditambah ikan kecil yang menambah kecantikannya semakin menjadikan Anda seolah sedang berada di surga ketika datang kemari.
Itulah berbagai objek wisata Indonesia yang jarang diketahui akan tetapi harus menjadi tujuan wisata Anda. Dapatkan pengalaman wisata terbaik dengan datang ke beberapa tempat wisata diatas.