Main Sky di Marunuma Kogen, Liburan Musim Dingin Di Jepang

Main Sky di Marunuma Kogen, Liburan Musim Dingin Di Jepang

Sebagai orang yang lahir di Negara Indonesia yang beriklim tropis, sangat berkeinginan sekali bukan untuk memegang salju?  Apalagi jika Sobat yang masih asing dengan yang namanya musim dingin, jadi jika melihat salju itu seperti melihat berlian. Walaupun susah dicapai pasti berkeinginan menggapainya. Untuk itu, walaupun hanya satu kali dalam seumur hidup ini, kita perlu yang namanya liburan ke Negara yang bersalju seperti Jepang.

Untung kita nggak jauh-jauh ke Eropa untuk hanya merasakan musim dingin dan melihat salju! Di Jepang yang lebih dekat dari Indonesia juga menawarkan pegunungan bersalju yang nggak kalah keren seperti Marunuma Kogen, yang menawarkan banyak sport-sport permainan Sky.

Main Sky di Marunuma Kogen, Liburan Musim Dingin Di Jepang

Marunuma Kogen di lereng barat Gunung Shirane di Desa Katashima yang dekat dengan prefektur Gunma-Tochigi. Marunuma Kogen sangat populer dan tersibuk selama di awal sampai akhir musim dingin di Jepang, karena saat musim salju tiba banyak pecinta sport seperti Sky datang dan penginapan atau resort yang sangat mudah di cari di tempat ini, jadi untuk sobat yang dingin liburan musim dingin di Marunuma Kogen ini nggak usah khawatir dengan penginapan dan bisa bermain salju sepuas yang sobat inginkan.

Main Sky di Marunuma Kogen, Liburan Musim Dingin Di Jepang
Untuk sobat yang ingin nyoba bermain Sky jangan khawatir disini juga menyediakan penyewaan pakaian lengkap dengan harga hanya 450.000 kalau dirupiahkan. Selain itu juga tempat ini lengkap dengan restoran, penyewaan, toko, area parkir yang luas dan nggak ketinggalan ongseng (air panas) asik tuh abis main dingin-dinginan langsung berendam di ongseng.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel