Kado Valentine Terbaik Untuk Pacar - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Kado Valentine Terbaik Untuk Pacar

Kado Valentine Terbaik Untuk Pacar
Kado Valentine Terbaik Untuk Pacar
Valentine akan tiba tak lama lagi. Sudahkah Anda menyiapkan kado valentine terbaik untuk pacar Anda? Jadilah yang terbaik dan berikan sesuatu yang special untuk hari yang hanya datang satu kali saja dalam satu tahun tersebut.

Ada banyak cara yang bisa Anda berikan sebagai kado valentine. Tidak harus cokelat atau barang mewah yang harganya mahal. Apapun kadonya, yang penting Anda berikan dengan hati tulus ikhlas, maka akan menjadi sangat berharga.
Terlebih ketika Anda sebagai orang special yang memberikannya. Lantas, apa saja kado valentine terbaik untuk pacar Anda? Disini kami akan berikan referensi yang bisa menjadi inspirasi Anda.

Kado Valentine Terbaik Untuk Pacar

Mug dengan foto Anda dan pasangan
Kado valentine terbaik untuk pacar yang dapat menjadi inspirasi Anda yang pertama adalah mug. Anda bisa berikan mug dengan foto Anda dan pasangan agar bisa mengingatkan kepada dia betapa berkesannya hubungan kalian.
Baju couple
Belum punya baju couple dengan pasangan? Anda bisa memberikannya di hari valentine yang special. Kaos couple bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin memberikan pakaian untuk pasangan Anda. Nggak perlu cari yang harganya mahal, sekarang banyak kok baju couple yang dibanderol murah.
Anda bisa membeli baju couple yang harganya sesuai budget Anda. Jangan lupa berikan tulisan tentang ungkapan hati Anda atau memberikan ucapan selamat valentine didalam box kado tersebut.
Tiket liburan
Anda dan dia kebetulan sama – sama suka liburan? Gampang banget kalau seperti itu! Berikan kepada dia sebuah box hadiah yang isinya tiket liburan. Jangan lupa, di hari valentine ketika memberikannya, Anda harus bisa membuat dia membuka kado tersebut di hadapan Anda.
Cari tahu bagaimana reaksi dia setelah membukanya. Dijamin si dia akan kegirangan nggak karuan dengan memberikan tiket liburan tersebut.
Tiket nonton
Jika dia kurang suka liburan, dan lebih suka nonton, maka Anda bisa berikan tiket nonton untuk dia. Berikan box kecil yang isinya tiket nonton dengan ucapan selamat valentine. Murah meriah banget dong pastinya?
Kartu permintaan
Sebuah box dengan kertas kosong. Mungkin akan membuat dia bingung ketika pertama kali membuka kado valentine ini. Atau bahkan Anda dibilang sebagai orang yang aneh. Freak, its ok!
Tapi ketika Anda sudah menjelaskan maksud Anda di hadapan dia, pasti dia akan sangat berkesan. Berikan ungkapan special kepadanya, misalkan dengan mengatakan :
“Aku akan berusaha menjadikan kamu special hari ini. Aku memang bukan seseorang yang romantic, namun hari ini aku akan menjadikanmu merasa special. Tulis apa yang kamu inginkan di kertas kosong tersebut!”
Sangat romantis dong pastinya! Hari valentine tersebut akan membuat hari valentine yang tidak pernah terlupakan untuk si dia.
Scrapbook
Valentine tapi nggak punya duit karena belum gajian? Eits, jangan salah! Anda masih bisa kok memberikan kado terbaik dan unik untuk dia. Caranya adalah memberikan scrapbook.
Jadikan satu foto – foto kebersamaan Anda dengan dia dan tampilkan dalam bentuk scrapbook yang unik dengan hiasan cinta yang sangat menarik. Jika Anda masih belum bisa cara membuatnya, sekarang berbagai tutorial membuat scrapbook di Youtube bisa Anda saksikan. Ikuti cara membuatnya.
Siapkan semua bahan yang dibutuhkan dan berikan yang berkesan di hari valentine untuk orang terkasih dalam hidup Anda. Walaupun murah meriah banget, cara ini bisa menjadi sebuah cara mengesankan yang tidak terlupakan. Buat dia berkesan dengan cara Anda berkreasi menjadikan sesuatu yang murah agar unik.
Itulah berbagai kado valentine terbaik untuk pacar yang bisa Anda berikan untuk orang terkasih di hari valentine. Selamat menyiapkan hari valentine terbaik tahun ini!
Post a Comment