Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula

Image result for writer pemula ilustrasi, Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula
Bagi Anda yang sedang belajar menulis dan memiliki keinginan untuk menjadi seorang writer khususnya penulis artikel, maka Anda harus belajar menulis dari tema yang mudah dulu. Upayakan agar Anda jangan sampai menulis tema yang berat karena dikhawatirkan akan mengacaukan tulisan awal Anda. Jika perlu cari tahu apa tema yang Anda suka dan menulislah dimulai dari tema yang Anda suka tersebut.
Untuk seorang writer pemula, ada beberapa jenis tema yang cocok ditulis. Akan tetapi tema – tema ini merupakan tema – tema yang paling banyak dicari di mesin pencarian sehingga Anda akan lebih mudah mendapatkan kunjungan dengan membidik keyword yang tepat. Berikut jenis – jenis tema yang cocok untuk writer pemula tulis. Cek informasinya dulu yuk!

Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula   

Artikel tema kecantikan
Image result for Kecantikan  ilustrasi, Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula
Jika Anda kebetulan merupakan seorang wanita tentu saja membahas konten yang bertemakan kecantikan akan membuat Anda bergairah dalam membuatnya. Selain Anda bisa share berbagai informasi tentang dunia kecantikan termasuk tips – tips kecantikan, dengan membaca seputar informasi kecantikan dan menulisnya kembali tentu akan membuat Anda mendapatkan semakin banyak ilmu tentang dunia kecantikan. Anda juga dapat mengaplikasikan ilmu tersebut dalam keseharian Anda.
Artikel tema fashion
Image result for fashion ilustrasi, Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula
Baik pria dan wanita, jika ingin tampil stylish tentu pengetahuan fashion sangat diperlukan. Keterampilan untuk memix and match antara atasan dengan bawahan dan aneka item fashion yang lain harus dimiliki. Mereka yang merasa butuh informasi fashion tentu akan mencari artikel fashion. Untuk Anda yang kebetulan merupakan seorang writer pemula, jenis tema yang cocok untuk Anda tulis salah satunya adalah artikel dengan tema fashion. Selain bisa menulis dengan mudah, minat tentang dunia fashion akan membuat Anda lebih mudah menulis tema yang satu ini. Karena itu, tema fashion adalah jenis – jenis tema yang cocok untuk writer pemula tulis.
Artikel tema kesehatan  
Image result for dokter ilustrasi. Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula
Tentunya artikel tema kesehatan yang dimaksud bukan artikel tema kesehatan yang memberikan informasi kesehatan secara spesifik. Melainkan kesehatan secara umum. Contohnya seperti tips dan trik untuk menjaga gigi tetap sehat, tips dan trik untuk menjaga kesehatan jantung, makanan yang baik untuk kesehatan dan berbagai tema kesehatan umum yang lainnya. Tema seperti ini cocok untuk writer pemula karena ringan untuk dibahas.  
Artikel tema resep makanan dan minuman
Image result for resep makanan ilustrasi, Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula
Jika Anda merupakan orang yang suka memasak, maka menulis artikel yang berhubungan dengan resep makanan dan minuman tentu akan sangat mudah untuk Anda. Dengan menulis artikel ini Anda secara langsung bisa menyalurkan ilmu – ilmu yang Anda punya tentang dunia memasak. Tips – tips memasak dan berbagai informasi lainnya bisa Anda bagikan di artikel yang Anda buat.
Artikel tentang cinta
Image result for asmara ilustrasi, Jenis – Jenis Tema yang Cocok Untuk Writer Pemula
Tak ada orang yang tidak suka dengan dunia cinta. Sebagian besar orang suka dengan dunia cinta. Latihan menulis artikel dengan menulis tentang cinta juga menjadi pilihan terbaik untuk belajar karena disana Anda bisa berbagi semua hal yang disukai oleh setiap manusia.
Satu hal yang sangat penting bagi Anda yang merupakan seorang writer pemula, bahwa dalam menulis artikel ada baiknya untuk Anda menulis sesuai yang Anda suka. Hal ini akan memancing rasa ingin menulis karena Anda suka dengan tulisan yang akan dibuat. Semoga informasi tentang jenis – jenis tema yang cocok untuk writer pemula diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.