Notifikasi

Loading…

Jenis – Jenis Niche Artikel yang Populer

Image result for artikel ilustrasi, Jenis – Jenis Niche Artikel yang Populer
Bagi seorang blogger atau content writer, menentukan jenis – jenis niche artikel yang populer sebagai bahan tulisannya tentu menjadi hal yang sangat penting sebelum mulai menulis. Anda terlebih dahulu harus menentukan niche apa yang akan Anda tulis. Niche tulisan tersebut juga harus disesuaikan dengan jenis dan tema blog yang dibuat agar terarah dan menjadi blog yang padu.
Sebenarnya menulis artikel bisa dengan niche apa saja. Akan tetapi jika tujuan penulisan artikel untuk blog adalah traffic, tentu Anda harus mencari niche artikel yang populer dan dapat mendatangkan banyak pengunjung. Lantas, apa saja jenis – jenis niche artikel yang populer saat ini? Berikut kami berikan informasinya untuk Anda.

Jenis – Jenis Niche Artikel yang Populer

Niche artikel teknologi  
Image result for teknologi ilustrasi, Jenis – Jenis Niche Artikel yang Populer
Kemajuan teknologi yang sangat signifikan di zaman sekarang tentu membuat semakin banyak orang mencari inovasi baru yaitu dengan cara membaca informasi tentang dunia teknologi. Niche tentang teknologi juga senantiasa dicari dan banyak dibutuhkan karena berkembangnya penggunaan internet dan gadget yang sangat pesat saat ini. Dengan semakin banyaknya orang yang mencari informasi tentang internet dan gadget, hal tersebut menjadikan potensi mengembangkan blog dengan niche teknologi sangat besar.
Niche artikel otomotif
Niche artikel tentang otomotif juga menjadi salah satu niche blog yang saat ini sedang populer dan paling banyak mendatangkan pengunjung. Pemilihan niche blog ini tentunya sangat menguntungkan utamanya jika dalam keseharian Anda juga memiliki hobi di bidang tersebut. Anda bisa mulai berbagi berbagai macam ilmu pengetahuan serta pengalaman kepada sesama penggemar otomotif dan mendapatkan banyak uang dari hobi tersebut.
Niche artikel kesehatan
Informasi tentang kesehatan menjadi salah satu informasi penting yang sangat dibutuhkan manusia agar tubuh selalu sehat. Baik tentang kesehatan dengan penggunaan obat resep dokter atau dengan memanfaatkan obat herbal, senantiasa menjadi sasaran pengunjung dalam blog yang membahas tentang informasi seputar dunia kesehatan.
Niche artikel tutorial
Dengan adanya blog yang mengusung niche tutorial menjadikan banyak orang selalu mencari informasi dengan memanfaatkan teknologi internet tersebut. Persaingan artikel tutorial saat ini masih kecil sementara jumlah pengunjung sangat besar sehingga membuat sebuah blog dengan niche artikel tutorial sangat berprospek. Anda bisa membuat niche blog berbagai tutorial mulai dari tutorial resep, tutorial kerajinan tangan dan sebagainya.
Niche artikel bisnis online dan ilmu marketing
Niche blog yang satu ini biasanya hanya fokus atas kegiatan marketing atau usaha online yang menghasilkan uang melalui internet di waktu sekarang dan di masa yang akan datang. Sekarang ini ada banyak orang yang mencari informasi tentang bisnis online dan ilmu marketing di internet. Banyak orang yang ingin sukses dengan berbisnis. Bahkan beberapa orang yang memutuskan berhenti menjadi karyawan dan beralih profesi menjadi seorang pebisnis, tentu akan sangat getol mencari website atau blog yang memberikan informasi tentang hal tersebut.
Beberapa pembahasan di blog yang menyajikan informasi tentang bisnis online dan ilmu marketing diantaranya :
  • Tips dan trik memulai bisnis online
  • Peluang bisnis online
  • Marketing online
  • Toko online dan jasa online
  • Jual beli online dan kegiatan periklanan. 


Jenis – jenis niche artikel yang populer lainnya adalah niche wisata atau travel. Anda yang hobi traveling, wajib punya blog dengan niche tersebut. Jadikan informasi diatas sebagai inspirasi terbaik Anda.