Cara Tepat Memilih Pasangan Agar Hubunganmu Tidak Mudah Kandas

Cara Tepat Memilih Pasangan Agar Hubunganmu Tidak Mudah Kandas
Cara Tepat Memilih Pasangan Agar Hubunganmu Tidak Mudah Kandas
Capek banget kan, jika Anda harus sering bergonta – ganti pasangan, dan merasakan patah hati lagi? Padahal, Anda sudah cukup berhati – hati dalam memilih pasangan agar suatu saat nanti hubunganmu tidak mudah kandas dan bisa dibawa hingga ke jenjang pernikahan. Tetapi sekarang sepertinya Anda harus bersyukur, sebab Anda pastinya tidak akan pernah merasakan patah hati kembali, karena melalui artikel ini akan kami informasikan kepada Anda tentang cara tepat memilih pasangan yang bisa Anda coba terapkan.

Pada dasarnya, masing – masing orang punya hak untuk menentukan kriteria yang paling tepat untuk pasangan hidupnya, sebab Anda nanti akan menghabiskan seumur hidup berdua dengannya. Jika Anda salah dalam memilih pasangan, bagaimana mungkin Anda akan bahagia sampai tua? Bahkan bukan hal tidak mungkin hubunganmu akan kandas duluan sebelum menjalankan kehidupan bersama – sama.  
Khususnya buat para wanita, berikut cara tepatnya dalam memilih pasangan agar hubunganmu nanti tidak mudah kandas dan sampai ke pelaminan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Tepat Memilih Pasangan Agar Hubunganmu Tidak Mudah Kandas

Memilih seseorang yang berpendirian teguh

Sudah menjadi fitra jika seorang laki – laki harus mampu memberi perlindungan yang baik bagi keluarganya. Makanya penting sekali bagi seorang laki – laki untuk memiliki penderian yang teguh dalam dirinya agar bisa melindungi keluarganya. Coba Anda bayangkan saja jika pasangan Anda plin – plan, alias tidak memiliki penderian teguh, bagaimana nanti bisa dia memimpin keluarga?

Memilih yang sayang dengan orangtua

Memang Anda tidak bisa tahu secara pasti bagaimana perlakukan pasangan Anda di masa datang, tetapi ada cara paling mudahnya untuk memprediksinya, yakni dengan melihat caranya memperlakukan orangtuanya, apa sudah baik atau justru sangat buruk sekali? Jika laki – laki idamanmu tersebut sayang banget dengan orangtuanya, maka bisa dipastikan dia nanti juga akan tulus sayangannya kepada Anda, begitu pun sebaliknya, jika Anda cuek sama orangtuanya, bisa ditebak dengan mudah bagimana ke Anda nanti.

Family man

Jika Anda laki – laki yang seperti ini itu artinya dia adalah calon pasangan yang able banget. Yang dimaksud dengan family man di sini adalah seorang laki – laki yang memiliki dedikasi tinggi untuk keluarganya. Dia akan melakukan apapun untuk membuat keluarganya agar selalu nyaman, bahagia, dan aman. Jika Anda nanti mendapatkan seorang laki – laki dengan kriteria tersebut, dijamin hidup Anda akan bahagia terus dan hubunganmu juga tidak akan mudah kandas ditengah jalan.

Laki – laki yang mapan

Yang dimaksud dengan mapan di sini tidak hanya mengenai finansial saja, Anda pastinya juga harus memilih laki – laki yang matang secara emosional, pola pikir, juga prioritas. Dengan itu untuk mengetahui orang yang Anda idam – idamkan tersebut sudah benar – benar mapan atau belum, caranya adalah dengan melihat prioritasnya. Contohnya saja, pada saat baru gajian, Anda lihat saja kemana saja uangnya akan mengalir. Jika hanya untuk senang – senang yang tidak ada faedahnya, pilihan Anda hanya ada dua, yakni ingatkan atau tinggalkan.

Setia dengan pasangannya

Agar hubunganmu tidak mudah kandas, makanya penting sekali bagi Anda untuk memilih pasangan yang setia. Untuk apa laki – laki penyayang, mapang, memiliki pendirian teguh, tetapi tidak bisa menjaga kesetiaannya? Ini tentu akan membuat Anda patah hati. Apa yang sudah dibangun dalam waktu yang tak sedikit tersebut akan rusak dalam waktu sekejap.
Nah, itulah tadi beberapa cara tepat memilih pasangan agar hubunganmu tidak mudah kandas. Silakan coba terapkan dalam kehidupan Anda saat memilih pasangan hidup dan semoga informasinya bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Tepat Memilih Pasangan Agar Hubunganmu Tidak Mudah Kandas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel