Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukti Pasangan Anda Adalah Pria Yang Setia

Bukti Pasangan Anda Adalah Pria Yang Setia
Bukti Pasangan Anda Adalah Pria Yang Setia
Emang masih ada pria yang setia di jaman sekarang? Tentu saja masih ada dong! Cuma mungkin Anda masih belum menemukannya, makanya Anda sering sekali alami patah hati saat mencoba untuk menjalani sebuah hubungan dengan seseorang.
Nah, jika kebetulan Anda saat ini sudah memiliki pasangan, kira – kira pasanganmu tersebut sudah benar – benar setia belum, dan tidak ada main dibelakangan Anda?
Mencari pria yang setia di jaman sekarang ini memang sangat sulit sekali, apalagi diperkembangan teknologi yang semakin memudahkan seseorang untuk stalking diberbagai sosial media. Makanya, penting sekali bagi Anda untuk menilai baik – baik apa pria yang Anda sukai tersebut termasuk pria setia atau tidak. Berikut ini ada beberapa bukti pasangan Anda adalah pria setia yang pastinya harus banget Anda tahu. Yuk, simak ulasannya!

Bukti Pasangan Anda Adalah Pria Yang Setia

Doi lebih terbuka dengan Anda

Bukti pertama bahwa pasangan Anda termasuk pria yang setia adalah doi lebih terbuka dengan Anda. Yang dimaksud terbuka di sini pastinya mengenai hal apapun, doi pastinya akan selalu ingin Anda tahu dan ia menginginkan Anda termasuk dalam segala segi kehidupannya. Sebab ia sangat menyanyangi dan mencintaimu, makanya ia ingin Anda juga ikut merasakan dicintai dengan cara lebih terbuka lagi terhadapmu.

Doi tak segan – segan memintamu untuk membuka hpnya saat ada pesan

Karena tidak ada hal apapun yang doi sembunyikan darimu, termasuk dengan apa yang ada di hpnya, maka ketika Anda sedang bersama – sama dan kebetulan ada pesan masuk di hpnya, ia tidak segan – segan untuk meminta Anda untuk membuka dan membacakannya. Jika doi memang seperti ini, jelas sekali ia adalah sosok pria yang setia dengan pasangannya. So, pertahankan pria yang seperti ini ya, girl!

Doi selalu bersikap apa adanya, bukan ada apanya!

Sikap apa adanya yang dimaksudkan di sini adalah tak terlalu romantis juga tak terlalu cuek pula. Anda pastinya harus curiga ketika ia mulai berubah jadi sangat romantis atau pun sangat cuek. Sebab pria – pria yang seperti ini adalah ciri – ciri pria yang tidak setia terhadap pasangannya.

Doi tak pernah berkata bahwa ia setia

Ya, orang setia tentu tidak akan pernah sesumbar jika dirinya adalah salah satu pria yang setia terhadap pasangannya. Justru pria setia akan menunjukkan kesetiaannya tersebut melalui tindakan, kalau ia memang hanya memiliki satu pasangan di hatinya. Pria yang seperti ini tidak jelalatan dan tidak akan pernah mengabaikan Anda kapan pun, meskipun sedang jauh disisi Anda.

Doi tidak membanding – bandingkanmu dengan wanita lain

Sebab setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, makanya pria yang setia pasti tidak akan pernah membuat pasangannya sakit hati karenanya. Apabila doi mencoba untuk membandingkanmu dengan wanita lain, dan mencoba untuk mengubah dirimu seperti yang doi inginkan, itu tandanya ia sudah tidak puas dengan Anda. So, perhatikan dengan baik apa ia melakukan tanda ini atau tidak. Jika memang tidak, maka pria tersebut patut dipertahankan.

Doi tidak nyaman saat ada wanita lain yang mencari perhatiannya

Pada saat Anda sedang berdua dengan doi, dan tiba – tiba ada wanita lain yang mencoba mencari perhatian pasangan Anda, sikap doi justru tidak nyaman dan mengajak Anda untuk segera pergi, dan menjauh dari wanita tersebut, itu artinya pasanganmu adalah pria yang setia. Anda tentu saja patut bangga jika ia melakukan tanda ini.
Nah, itulah bukti pasangan Anda adalah pria yang setia bisa kami informasikan. Apabila pria yang Anda cintai memiliki semua tanda tersebut, itu artinya ia adalah pria yang setia dan Anda pantas untuk mempertahankannya.

Post a Comment for "Bukti Pasangan Anda Adalah Pria Yang Setia"