Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Seseorang Ingin Balikan dengan Mantan, Anda Salah Satunya?

Alasan Seseorang Ingin Balikan dengan Mantan, Anda Salah Satunya?
Alasan Seseorang Ingin Balikan dengan Mantan, Anda Salah Satunya?
Pepatah memang mengatakan bahwa mantan itu harus dibuang pada tempatnya. Akan tetapi bukankah rasa cinta pada diri seseorang ada yang tidak mudah untuk hilang? Seseorang yang tidak mudah menghilangkan perasaan pada seseorang cenderung mudah memiliki keinginan balikan dengan mantan.
Memang kita harus akui penyebab kandasnya hubungan percintaan ada berbagai macam. Mulai dari karena ego salah satu pasangan, pendapat yang berbeda dan berbagai alasan yang lain. Karena itulah, kemudian beberapa pasangan ada yang memilih mengakhiri hubungan.
Akan tetapi tidak semua dari mereka yang sudah mengakhiri hubungan bisa mendapatkan pengganti pasangan yang sebelumnya. Beberapa orang bahkan ada yang merasa ingin balikan dengan mantan. Lantas apa yang menjadi alasan seseorang ingin balikan dengan mantan?

Alasan Seseorang Ingin Balikan dengan Mantan

Masih sayang dengan mantannya
Alasan seseorang ingin balikan dengan mantan yang paling simple adalah karena rasa sayang yang masih sangat besar. Bahkan beberapa orang masih ada yang menyimpan rasa sayang pada seseorang meski ia sudah disakiti.
Rasa sayang memang sangat sulit dibuang. Rasa sayang tidak bisa dibuat – buat atau dicurangi begitu saja. Jika Anda sudah sayang banget dengan pasangan, pastinya Anda tidak akan pernah mau kehilangan dia. Kalau putus, keinginan untuk balikan mungkin akan menjadi rasa tersendiri yang bergelora.
Susah move on
Jika memang Anda sudah sayang banget dengan seseorang kemudian putus, pasti rasa susah move on itu ada. Terlebih di awal – awal Anda putus dengan dia.
Alasan yang terdengar klasik namun menjadi alasan paling kuat untuk seseorang balikan dengan mantannya ketika sudah putus adalah karena susah move on. Bahkan beberapa orang sudah mencoba mencari penggantinya akan tetapi mengalami kesulitan.
Tidak menemukan pengganti seperti mantannya
Ketika kita sudah sangat nyaman dan cocok dengan seseorang, pasti hanya dia yang kita inginkan. Alasan ini yang menjadi penyebab mengapa seseorang susah move on. Semua orang terlahir berbeda dan terkadang apa yang kita dapatkan dari mantan tidak bisa didapatkan dari orang yang selanjutnya hadir.
Beberapa orang bahkan sudah mencari – cari orang yang bisa membuatnya kembali nyaman. Akan tetapi sebagian ada yang kesulitan mencarinya hingga pada akhirnya berakhir ke dalam lubang dan jurang gagal move on.
Sudah sangat nyaman dengan mantannya
Jika Anda sudah pacaran lama dan nyaman dengan seseorang, memang sulit mendapatkan orang baru dalam hidup Anda. Hal ini karena rasa nyaman yang sudah didapatkan sebelumnya. Perasaan nyaman ini memang tidak bisa dibohongi.
Jika Anda sudah merasa nyaman, pasti Anda akan selalu ingin bersama dia. Bahkan walau Anda sudah lama putus hubungan dengan dia.
Sudah dekat dengan masing – masing keluarga
Salah satu alasan yang bisa menjadikan Anda gagal move on dan akhirnya ingin balikan adalah karena masing – masing pihak sudah nyaman dengan keluarga satu sama lain. Hubungan yang sudah diketahui kedua belah pihak tentu menjadi salah satu alasan mengapa Anda tidak akan putus dan ingin balikan.
Ketika sebuah hubungan sudah sampai di tahap atau fase dekat dengan keluarga masing – masing, itu artinya hubungan tersebut sudah sangat serius. Ketika putus, keluarga akan mendukung untuk balikan terlebih ketika keduanya sama – sama setuju dengan hubungan yang sudah terjalin tersebut.
Itulah apa saja yang menjadi alasan seseorang ingin balikan dengan mantan. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Post a Comment for "Alasan Seseorang Ingin Balikan dengan Mantan, Anda Salah Satunya?"