Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Terbaru: 8 Tempat Wisata Bali Terbaru Yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Terbaru: 8 Tempat Wisata Bali Terbaru Yang Menarik untuk Dikunjungi

Bali semakin menarik untuk dikunjungi dengan informasi wisata Bali terbaru yang murah, hits, dan unik serta Instagramable di Bali selatan dan utara. Untuk anda, di bawah ini kami rangkum daftar tempat wisata bali yang terbaru.

Mungkin sudah biasa kita kunjungi wisata yang tempatnya sangat populer di Bali seperti Sanur, pantai Kuta, Pasar Sukawati, Tanah Lot, dll. Mengenai tempat wisata yang baru hits di Bali, akan di lebih seru untuk kita jelajahi. Kami sarankan jangan lupa untuk membawa kamera dan juga baterai cadangan.

Berikut dibawah ini kami bahas wisata Bali terbaru dengan tempat tempat hits, unik, dan terbaru bagi anda yang ingin liburan ke Bali.

9 Tempat wisata Bali Terbaru yang menarik untuk di kunjungi

1. Uluwatu Surf Villas
Objek wisata Uluwatu Surf Villas adalah Destinasi Tempat Wisata di bali Terbaru yang ada di Kuta. tempat ini sangat asyik untuk menikmati Sunset dan Sunrise di Bali. Pulau Uluwatu menjadi salah satu wisata yang paling di andalkan di pulau Dewata ini.

Jika anda hobi Surfing dan Yoga, maka ini adalah tempat yang sempurna untuk berliburan. Tempat ini anda akan di manjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap.
Mengenai daerah Uluwatu Surf Villas terletak di Jl. Pantai Suluban, Uluwatu-Pecatu Kuta selatan Kab Badung Bali.

2. Pantai Petitenget
Pantai Petitenget salah satu wisata Bali terbaru yang terletak di Seminyak Bali, Kec Kuts, kabupaten Badung-Bali. Pantai Petitenget ini cukup terkenal dan pantai ini buka 24 jam setiap harinya.

Jika anda ke Bali ingin menikmati deburan ombak seta angin di pantai Kuta mungkin sudah biasa dilakukan. Tapi, jika anda ingin menikmati sensasi yang berbeda maka Pantai Petitengetlah tempatnya.

Dengan pantai kuta, pantai ini masih dalam satu garis dan pantai ini memiliki keunikan lain yang wajib untuk dikunjungi oleh para Traveller. Karakteristik dari Pantai Petitenget yaitu landai dengan intensitas matahari yang selalu bersinar sepanjang harinya serta berpasir putih yang luas.

Sudah menjadi pemandangan biasa di pantai ini dengan aktivitas nelayan dengan perhau-perahu mereka untuk mencari ikan. Selain keindahan panorama alamnya yang mempesona, Pantai Petitenget memiliki hasil laut yang melimpah.

3. Bali Bird Park
Bali Bird Park adalah taman burung yang memiliki berbagai aneka ragam burung yang langka. Di taman ini ada sekitar 250 spesies burung. Mulai dari burung Jalak Bali, Cendrawasih, Bangau, Merpati, dll. Dan pastinya anak-anak suka melihatnya.

Harga tiket masuk Dewasa sekitar 150 ribu dan anak-anak sekitar 75 ribu. Untuk jam buka dimualu pukul 09.00-17.30. Untuk alamatnya, Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubuln, Sukawati, Kab Gianyar-Bali.

4. Miniapolis Bali
Miniapolis Bali didirikan pada tahun 2012 dan menajdi salah satu tempat wisata Bali terbaru. Untuk tempat ini sangat cocok untuk anak-anak kecil dibawah 12 tahun dan menjadi tempat liburan anak balita di Bali.

Tempat ini memiliki keamanan terjamin dan tempatnya bersih dan nyaman untuk sarana bermain mereka. jika anak-anak anda bermain di tempat ini, Selaku orang tua anda tidak perlu khawatir.
Mengenai harga tiket masuk, sekitar 90 ribu hingga 120.000 dan jam buka pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Untuk alamatnya berada Beachwalk Kuta Bali, Jalan Pantai Kuta, Kuta.

5. Taman Nusa Gianyar Bali
Taman Nusa Gianyar Bali satu-satunya taman yang memiliki daya tarik unik bagi pengunjungnya dan merupakan wisata keluarga murah di Bali.

Taman Nusa merupakan wisata sejarah Indonesia secara keseluruhan dan ini sesuai dengan namanya. Tidak hanya mengenai informasi pada zaman kerajaan tetapi juga pra Indonesia sebelum merdeka sampai merdeka.

Di Taman Nusa Gianyar ini memiliki budaya, rumah adat, tarian di setiap daerah Indonesia semunya pun ada. Terlihat sangat natural mengenai Pensajian wisata ini. Dan terlihat lebih hidup dengan latar belakang panorama alamnya.

Bagi para pengunjung akan lebih mudah untuk memahami Indonesia mengenai aspek yang lebih dalam.

Menariknya pengunjung tidak mau beranjak dari tempat ini karena dengan suasananya yang sejuk dihiasi dengan pemandangan sungai melangit dibawah tebing.

Untuk harga tiketnya sekitar 85 ribu untuk orang dewasa dan 70 ribu untuk anak-anak yang usia 2 tahun hingga 12 tahun. Jam buka pukul 09.00- 17.00 WITA setiap harinya. Untuk Lokasi berada di Jalan Taman Bali, Banjarangkan, Desa Sidan, Kab Gianyar-Bali.

6. Tanah Lot
Tanah Lot merupakan salah satu wisata bali terbaru wajib anda datangi. Dengan keindahan sangat luar biasa menjadikan Tanah Lot merupakan tempat wisata di Bali yang memiliki ke unikan tersendiri.

Saat matahari hendak tenggelam, Anda bisa berkunjung ke area wisata Tanah Lot. Saat matahari hendak tenggelamakan terlihat keindahan maksimalnya. Bagi masyarakat sekitar untuk memuja dewa laut, Tanah Lot ini, terdapat dua pura, dimana pura ini merupakan sebuah pura yang digunakan oleh masyarakat tersebut.

Pura ini berada di pinggir laut yang ada di Tanah Lot ini. Juga terdapat diatas batu karang yang besar. Anda tidak akan bisa untuk berkunjung ke pura ini saat air laut sedang pasang. Karena di sekitar karang besar tersebut, pura ini akan dikelilingi oleh air laut. Apabila air sedang surut, biasanya anda akan melihat ular laut yang jinak.

Ular laut di yakini oleh penduduk sekitar sebagai penjaga Pura Tanah Lot. karena jinak dan tidak berbahaya, maka anda dapat memegang ular tersebut.

7. Tanjung Benoa
Tanjung Benoa adalah Wisata yang selanjutnya. Tanjung Benoa berbatasan dengan Pulau Nusa Dua Bali.

Berbagai macam permainan dan olahraga air merupakan sebuah lokasi yang tepat untuk kegiatan anda. Dan yang pastinya seru untuk menantang adrenalin kita. Dengan memiliki pantai yang tenang menjadikan pantai Benoa menjadi tempat yang aman untuk wahana permainan di air.

Berbagai jenis permainan yang bisa dinikmati seperti jetski, waterski, parasailing, wakeboard, Sea walker banana boat, snorkeling dan masih banyak lagi permainan untuk dinikmati.
Bahkan, disini terdapat penyu raksasa yaitu di pulau penyu. dan anda bisa berfoto dengan penyu tersebut. Anda cukup menaiki perahu untuk menempuh pulau penyu dari Tanjung Benoa.

Pantai ini memang sangat terkenal sebagai water sport di Bali dan Pasir Pantai Benoa berwarna putih. Untuk lokasi berada di Kec, tanjung Benoa, Kabupaten Badung-Bali.

8. Sharma Spring Bamboo
Sharma Spring Bamboo adalah salah satu destinasi wisata Bali terbaru yang sedang hits saat ini. Jika anda ingin menyaksikan keeksotisan sungai ayung yang lengkap dengan landscape hutannya, maka Sharma Spring Bamboo bisa menjadi referensi terbaik anda untuk menginap karena dari vila tersebut anda bisa menikmati keindahannya.

Selain anda hanya perlu bersantai dan menikmati suasannya, anda pun perlu mengabadikan pemandangan indah itu dengan kamera anda.  Dengan pemandangan indah sungai ayung dan hutan, Jangan lupa berfoto dengan latar belakang keindahan tersebut.

Demikian mengenai referensi tempat wisata Bali terbaru yang harus anda ketahui. Saat liburan ke Bali tentu saja wajib untuk dikunjungi tempat-tempat terbaru di Bali. Dan Bali memang di dominasi dengan wisata pantai. Selain pantai, Bali juga sangatlah terkenal dengan kuliner yang enak, dan wisata alam pegunungan yang segar.

sebelum pergi berlibur, Jangan lupa persiapkan segala sesuatu dan selamat liburan untuk anda dan keluarga.