Notifikasi

Loading…

Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Fasilitas lengkap dengan villa terbaik di Bali adalah suatu pilihan pada saat berpergian ke pulau Dewata Bali. Berbagai penawaran dengan keindahan yang memanjakan mata Anda serta privasi yang memadai.

Untuk mendapatkan villa yang di inginkan, Anda tidak perlu jauh-jauh sampai ke Santorini. Di Bali Anda bisa dapat macam jenis villa yang sesuai dengan keinginan Anda.

Berlibur ke Santorini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang dan waktu yang banyak. Sebut saja Morabito Art Cliff yang memiliki pemandangan indah yang tak jauh beda dengan Santorini.

Banyak villa yang memiliki fasilitas seperti bak Jacuzzi yang menghadap kelaut lepas dan tentunya akan memanjakan mata Anda. Ditemani dengan lampu-lampu yang cantik, Anda dapat bersantai di bak dengan ditemani lampu-lampu yang cantik saat malam tiba.

Ingin liburan yang romantis dengan pasangan Anda, di bawah ini kami membrikan info lengkap mengenai villa terbaik di bali.

Villa terbaik di Bali: Saranam Resort and Spa
Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Ingin menyaksikan sawah dan pegunungan, di balik kamar Saranam Resort and Spa akan memanjakan mata Anda saat Anda terbangun di pagi hari.

Menikmati langsung panorama pegunungan dari setiap kamar yang memiliki balkon pribadi yang membuat Anda bisa keluar untuk menikmati keindahannya. Memiliki kemewahan, kaya warna dan sentuhan klasik yang elegan, Saranam Resort and Spa akan membuka mata Anda.

Jika dibandingkan dengan Bali di bagian Selatan, tempat yang luar biasa ini menawarkan suasana yang lebih sejuk dan letaknya di Bali Utara. Keberadaan villa ini terletak dilereng gunung dan memiliki fasilitas seperti kereta kabel yang siap membawa Anda turun dan naik pegunungan.

Merengkuh Awan di Munduk Moding Plantation
Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Villa ini merupakan salah satu villa terbaik di Bali. Merengkuh Awan di Munduk Moding Plantation seolah kita bermimpi untuk dapat membentangkan tangan dan menggapai langit kini impian rasanya terwujud.

Seolah-olah sedang berada di sebuah negeri diatas awan, dimana dari tepi infinity pool sepanjang 18 meter yang terdapat di Munduk Moding Plantation. Di situlah Anda merasakannya.

Menutupi perkebunan kopi di sekitarnya dan membentang dihadapan Anda terdapat hamparan awan yang mana ini menjadi andalan dari villa ini yang tidak hanya memanjakan mata dengan pemandangan indah yang spektakuler.

Dan andalan villa ini bukan hanya pemandangan spektakuler. Villa ini dirancang oleh arsitek ternama di Bali yang selalu mendapatkan penghargaan bergengsi. Ya, siapa lagi kalau bukan Popo Danes.

Dari tangan dinginnya, beliau merancang dimana terdapat akomodasi dan interior yang terdiri dari sembilan villa, nuansa tradisional khas bali, dan tiga buah suite. Villa ini memiliki sentuhan modern juga dan perpaduan yang sangat apik.

Munduk Moding Plantation terletak di tengah-tengah rimbunnya pepohonan. Dari dalam kamar dan Anda melangkah keluar melalui sebuah pintu kaca, Anda akan dimanjakan sebuah pemandangan yang menakjubkan dari kebun kopi tersebut.

Dalam suasana tenang dan romantis, ini seolah tidak ada tempat lain yang lebih sempurna dalam menghabiskan waktu bersama keluarga, ataupun pasangan tercinta.

Wina Holiday Villa
Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Villa Terbaik di Bali dengan View yang Memanjakan Mata Anda

Wina Holiday Villa menjadi salah satu villa terbaik di Bali yang memiliki suasan yang sempurna. Dan ini sangat cocok untuk acara keluarga, acara meeting, dll.

Villa ini memiliki fasilitas yang cukup memadai seperti AC, TV/LCD, Mini bar, Wifi dan Bathtub. Selain itu Wina Holiday Villa memiliki kamar yang tersedia 184 kamar. Villa ini akan selalu membuat pengunjung sangat nyaman saat bermalaman karena baik dari interior dan eksterior ruangan memiliki nuansa bali yang sangat kental.

Wina Holiday Villa memiliki fasilitas lain yang cukup mengaggumkan yakni tersedia kolam renang Outdoor untuk anak-anak dan juga dewasa dengan suasana yang nyaman, fitness center, dan berbagai macam menu yang menu lokal, menu mancanegara dan menu lokal yang melegenda. Dilihat dari fasilitas yang cukup memadai menjadikan Wina Holiday termasuk villa terbaik di bali.

Villa ini berada di daerah Jl. Pantai Kuta-Bali. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menuju pusat perbelanjaan BEach Walk dan berjarak 900 meter jika dari Pantai Kuta. Apabila Anda ingin menuju Bandara Ngurah Rai International Airpot hanya 3,63 kilometer dan akan menjadi tepat waktu di saat Anda mau Check In. Kalau mengenai tarif menginap di Wina Holiday Villa berkisaran antara 700 ribu.
Post a Comment