Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Berwisata atau berlibur menjadi sebuah momen yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu setiap orang.  Ada banyak manfaat berlibur atau piknik bagi setiap orang terutama untuk melepaskan rasa stres maupun untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja selama sebulan penuh. Inilah yang membuat setiap orang secara rutin membuat agenda untuk berlibur. Salah satu tempat berlibur favorit dan banyak direkomendasikan orang adalah Ubud Bali.

Di daerah Ubud Bali anda akan menjumpai berbagai tempat wisata yang sangat menarik, indah menawan dan eksotis yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sehingga di tempat ini pula menjadi objek wisata paling hits di tahun 2018. Hal ini sangat beralasan karena di Ubud Bali banyak tempat wisata yang menawarkan panorama alam yang indah didukung oleh sarana akomodasi yang super lengkap dan mewah. Di Ubud Bali adanya resort mewah, kuliner, tempat spa treatment, yoga, dinner romantis, museum, sawah terasering sampai perbukitan hijau.

Dengan wisata alam yang lengkap inilah yang membuat Ubud Bali banyak dikunjungi para wisatawan domestik dan mancanegara. Suasana objek wisata di Ubud Bali sangat hits, kekinian, artistik dan instagramable. Jika anda bepergian ke pulau Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke objek wisata di Ubud Bali yang cantik dan bercita rasa khas.
Biasanya jika mendengar nama pulau Bali yang terbayang adalah tempat wisata dengan laut dan pantainya yang sangat indah. Hal itu sah sah saja. Namun tidak semuanya objek wisata di pulau Dewata hanya berupa laut dan pantai. Tapi ada juga objek wisata yang lain. Misalkan di daerah Ubud Bali adanya pemandangan alam Gunung Batur yang indah maupun pemandangan sawah subak dengan sistem irigasi ciri khas Bali.

Dengan potensi tempat wisata di Pulau Bali yang sangat banyak khususnya di Ubud menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Dan popularitas objek wisata di Ubud semakin terkenal sejak daerah ini pernah menjadi lokasi syuting sebuah film internasional Hollywood. Sehingga popularitas Ubud Bali sebagai tempat wisata dunia semakin terkenal di masyarakat internasional.  

Selain itu, didukung oleh kondisi alami pedesaan dan para penduduk Ubud Bali yang mempunyai sikap sangat ramah dan murah senyum terhadap orang asing atau tamu. Atas hal itulah, banyak pelancong atau turis asing dan domestik yang merasa nyaman selama berlibur di daerah Ubud Bali. Yang kemudian sebuah majalah travel dunia bernama Nast Traveler memasukkan daerah Ubud dalam kategori kota yang paling ramah di dunia.

Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Bagi sobat yang ingin berlibur di tahun 2019 maka anda bisa merencanakan untuk berlibur di Ubud Bali. Tempat wisata di daerah ini banyak yang sudah terkenal, hits dan menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Untuk lebih jelas, berikut ini tempat wisata di Ubud Bali yang lagi hits saat ini, antara lain :

1.Goa Gajah.
Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Inilah salah satu tempat wisata di Ubud Bali yang menjadi hits di peringkat pertama.Dari namanya saja sudah sangat menarik. Letak Goa Gajah 26 kilometer dari Denpasar tepatnya di Desa Bedulu Blahbatuh Kabupaten Gianyar Bali. Tempat ini berada di sisi jurang dan konon menjadi tempat pertapaan atau pemujaan dewa bagi para biksu.

Setiba di Goa Gajah yang memiliki halaman parkir yang luas, para pengunjung harus menuruni anak tangga untuk sampai di Goa Gajah. Dengan panorama alam yang indah, suhu udara yang sejuk dan asri dengan dikelilingi pohon-pohon yang rindang dan berjejer patung-patung artistik membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama berada di objek wisata populer ini. Harga tiket masuk kawasan wisata Goa Gajah hanya Rp 15 ribu per orang.

2.Ubud Monkey Forest.
Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Jika anda ingin merasakan liburan lainnya di Ubud Bali yang lebih unik maka anda bisa mengunjungi Ubud Monkey Forest yang berlokasi di jln Monkey Forest Ubud Bali. Waktu tempuh dari Bandara sekitar satu jam kurang untuk tiba di tempat wisata ini. Sebuah hutan lindung yang menawarkan sejumlah pemandangan alam yang indah dengan rerimbunan pohon hijau yang tinggi dan rindang.

Yang membuat udara sejuk dan asri dan ‘ditemani’ binatang kera atau monyet.Harga tiket masuknya sebesar Rp 30 ribu per orang. Untuk anak-anak, karcis masuk sebesar 20 ribu rupiah perorang.

Demikianlah dua tempat wisata di Ubud Bali yang lagi hits. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi berharga bagi anda semua yang mau berlibur ke Pulau Dewata. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel