Tempat wisata di Bali yang Terkenal dengan Objek Wisatanya

Tempat wisata di Bali yang Terkenal dengan Objek Wisatanya

Pilih berbagai destinasi tempat wisata di Bali terbaru, kekinian, yang menjadikan tujuan wisata Anda semakin menyenangkan dan liburan pun semakin menarik.
Pulau bali sudah terkenal seantero dunia dimana wilayah ini terletak di sebelah timur pulau Jawa. Bali tidak hanya terkenal dengan baharinya, tetapi juga terkenal dengan budaya yang unik dan beraneka ragam kesenian dan terus menerus dilestarikan.
Ketika Anda berkunjung ke pulau Dewata ini, banyak sekali objek wisata di Bali yang tidak boleh Anda lewatkan. Agar liburan semakin mengasikan, berikut ulasan lengkap mengenai tempat wisata di Bali.
Ulasan: tempat wisata di Bali yang terkenal dengan objek wisatanya
Waterbom Bali
Waterbom Bali adalah salah satu tempat wisata di Bali yang terbaik di Asia serta terbaik kedua di dunai dimana waterbom ini sudah tiga tahun berturut mendapatkan tittlenya.
Jika Anda mengunjungi waterbom ini, kebayangkan bagaimana serunya liburan Anda dengan wahana-wahana airnya.
Memiliki fasilitas lengkap seperti Ace Track, Boomerang, Wsuper Bowl, Jungle Rides dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda dapat menguji adrenalin Anda.
Dilihat dari sekitar waterboom Bali, banyak sekali wahana yang menarik serta pemandangan seperti taman tropis yang berada dikawasan ini sangat memposan dan memanjakan mata Anda. Waterbom Bali benar-benar patut mendapatkan apresiasi.
Untuk harinya, Waterbom bali buka pukul 09.00 pagi sampai 06.00 sore WITA. Untuk luasnya, wisata ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar.
Bukit Campuhan
Bukit Campuhan menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona dan ini cukup viral di Instagram akhir-akhir ini.
Dilihat diarea pesawahan dan lembah, perbukitan yang hijau dipenuhi dengan pepohonan tropis yang lengkap. Bukit ini dijuluki sebagi bukit cinta Campuhan karena perbukitannya yang hijau dan dipenuhi dengan pepohonan tropis.

Memiliki tempat yang tersembunyi menjadikan lokasi ini belum banyak diketahui oleh wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung.
Kawasan ini masih terjaga keasriannya serta masih sangat alami. Jika Anda mengunjungi Bukit Campuhan, jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen Anda dengan gambar terbaik di Bukit Campuhan. Anda pun juga bisa melakukan kegiatan olahraga seperti Jogging dan Trecking.
Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Berada di Bali Selatan menjadikan Garuda Wisnu Kencana (GWK) menjadi salah satu tempat wisata di Bali dengan keindahan taman dan wisatanya.
Tempat ini semakin terpopuler karena adanya pembangunan patung raksasa Wisnu Kencana yang sudah berhasil terselesaikan.
Memiliki keindahan bukit-bukit kapur di sekitarnya, Anda juga bisa menikmati keindahan patung karya I Nyoman Nuarta.
Selain itu,  Anda dapat melihat berbagai jenis kesenian, tari bali dan Teater seni di GWK.
Pantai Pandawa
Salah satu tempat wisata di bali yang mengagumkan dan wajib untuk dikunjungi. Pantai Pandawa memiliki pemandangan yang eksotis dan mempesona serta memiliki pasir putih yang cuku populer bagi para pelancong.
Untuk alamat pantai ini beradada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga tercinta. Ini karena Pantai Pandawa memiliki hamparan garis pantai yang landai, bersih dan bibir pantai yang sangat luas.
Pantai ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga banyak aktivitas yang dapat Anda coba mulai dari berenang, berselancar, bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, Pijat tradisional, dll.
Pura Besakih
Berada di wilayah Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kab. Karangasem menjadikan salah satu pura terbesar umat Hindu sekaligus tempat wisata di Bali.
Pura Besakih berdiri di kaki gunung Agung dan menjadi salah satu gunung tertinggi di Bali. Ada 1 Pura Basukian di Kompleks Pura Besakih dan juga terdapat 17 pura lainnya. Dari seluruh pura di pulau Bali, Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari seluruh pura.
Pura ini memiliki pemandangan indah dengan latar belakang gunung Agung dan menjadikan Pura Besakih sangat kental dengan suasana yang Religiusnya.

Pura Besakih menjadi salah satu warisan dunia karena telah dibangun sejat tahun 1007 Masehi. Saat Anda memasuki kawasan, pastikan Anda berpakaian sopan karena tempat ini sangat suci. Untuk Wanita apabila sedang Haids tidak boleh masuk di kawasan Pura Besakih .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel