Notifikasi

Loading…

Tempat Wisata Bali Selatan dengan Keindahan yang Menawan

Memiliki tempat wisata yang menawan, wisata Bali selatan memiliki aneka ragam obyek wisata dan memiliki karakter pantai pasir yang bersih.

Yang membuat pulau Dewata ini unik yaitu adanya sesuatu yang lain dengan artian kata berbeda dengan yang lainnya. Terutama mengenai dalam hal parawisatanya.

Hal yang menarik yang membuat Anda penasaran dan berdecak kagum yaitu ketika Anda melihatnya secara langsung. Wisata Bali selatan memang penuh pesona keindahan yang di tawarkan oleh Bali selatan ini. Terutama di kawasan pantainya membuat wisata ini sangat menarik.

Dari berbagai tempat lokasi wisata bali selatan sangat strategis dan mudah di akses. Yang menariknya adalah lokasi yang berhubungan langsung dengan jalan toll laut.

Ini yang membuat parawisatawan lebih mudah saat berkunjung bahkan dari bandara. Selain itu, wilayah wisata Bali selatan tidak pernah redup bersinar dikarenakan telah menjadi mutiara Bali.

Ketika para wisatawan meninggal kan kawasan Bali utara, ini menjadi daya tarik sehingga di lain waktu wisatawan memiliki keinginan kuat untuk kembali di tempat ini. Ketika Anda mengaggendakan tour di Bali, ini menjadi tujuan wajib karena hampir semua obyek wisata Bali ini Kiblatnya di wisata Bali selatan.

Ini adalah bagian kecil dari kawasan pulau Bali. Mengenai pantai, Anda akan di manjakan dengan deburan ombak yang sangat bervariasi dari setiap titiknya dan keindahan panorama dengan perpaduan suasana perbukitan.

Dahulunya wilayah Bali selatan ini memiliki tanah yang gersang. Akan tetapi, sekarang telah di sulap menjadi sebuah tempat primadona untuk parawisatawan dimana pandangan yang nyaris sempurna di depana mata para pengunjung.

Dibawah ini, tempat wisata Bali selatan memiliki pandang yang memukau

Kuta, Bali Selatan
Tempat Wisata Bali Selatan dengan Keindahan yang Menawan

Siapa yang tidak kenal dengan kuta, Bali. Ini adalah merupakan wista Bali selatan yang terkenal dengan pantai Kutanya. Sangat terkenalnya pantai ini, sampai-sampai di ciptakan lagu bahkan menjadi inspirasi bagi pencipta lagu. Salah satu lagunya dinyanyikan oleh seorang kawakan Andre Hehanusa.

Pantai Kuta salah satu cikal bakal dalam perkembangan pariwisata Bali. Mengenai sejarahnya, dahulu adalah sebuah perkampungan bagi nelayan Bali. Seiring dengan perkembangan, para penduduk lokal mulai merubah rumahnya menjadi tempat penginapan pribadi bagi para pelacong untuk disewakan.

Wilayah Bali selatan telah menjadi sebuah ikon pariwisata Bali karena kawasan ini (kuta) dikenal dengan julukan International City. Hal ini karena pertemuan wisatawan dari seluruh dunia dengan wisatawan lokal.

Fasilitas yang cukup lengkap jika dilihat dari segi fasilitas kuta tersebut. Sangat mudah di temukan untuk wilayah ini mulai dari hotel, penginapan, Spa, restoran, dan pendukung pariwisata lainnya.
Wisatawan menghabiskan banyak liburan selama di Kuta dikarenakan Pantai Kuta adalah tempat pilihan terbaik bagi mereka.

Sambil menikmati Sunset pantai kuta, pantai ini memiliki pasir putih dan menjadi pilihan terbaik untuk olahraga Surfing. Dengan pantai yang bisa dikatakan ramai menjadikan ribuan parawisatawan tidak salah pilih wisata untuk berliburan.

Pantai Dreamland, Bali Selatan
Tempat Wisata Bali Selatan dengan Keindahan yang Menawan

Terletak di daerah Pecatu, Pantai Dreamland merupakan wisata Bali selatan yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi. Dan disekitar pantai telah dikelilingi batu karang yang lumayan besar. Sekitar 30 menit dari pantai kuta, lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort).

Jika kita lihat dengan pantai Kuta, pantai Dreamland ini hampir mirip. Pantai ini sangat memikat mata untuk di pandang karena pasir putih dan celah karang yang terjal. Selain itu, tempat ini juga sangat cocok untuk menikmati Sunset and Sunrise dan juga Anda dapat menyaksikan atraksi para peselancar dikarenakn lokasi berpasir putih bersih dan kawasan tepat dibawah dinding yang curam.

Bagi para penggemar Surfing, tempat ini sangat cocok untuk berselancar karena ombaknya yang tinggi. Untuk kawasan ini, Pantai Dreamland telah menjadi tempat Surfing Spot terbaru di wilayah Bali.

Pantai Pandawa, Bali Selatan
Tempat Wisata Bali Selatan dengan Keindahan yang Menawan

Berada di area Kuta selatan, Pantai Pandawa adalah salah satu wisata Bali selatan yang juga indah dipandang. Kawasan ini terletak di Kabupaten Badung dimana pantai initerletak dibalik perbukitan dan banyak oarang menyebutnya adalah Secret Beach atau pantai rahasia.

Selain itu, pantai ini juga banyak di manfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontour pantai yang landai. Menariknya parawisatawan banyak bermain pralayangan di atas Bukit Timbis.
Post a Comment