Referensi Hotel Unik di Bali dengan Konsep dan Desain Spektakuler

 Referensi Hotel Unik di Bali dengan Konsep dan Desain Spektakuler

Buat liburan Anda semakin seru dan tidak bosan dengan pilihan hotel unik di bali dengan tarif yang terjangkau dengan konsep yang unik.
Mungkin Anda bosan dengan desain yang itu-itu saja saat menginap hotel di Bali. Kalau begitu kenapa tidak menginap di hotel dengan desain yang unik dan rasakan sensinya. Memiliki deretan hotel unik yang recommended menjadikan Bali sebagai destinasi wisata yang ppopuler hingga ke mancanegara.
Selain dekorasinya yang unik, konsepnya pun cukup unik jika diterapkan pada arsitektur bangunan. Agar menjadi daya tarik tersendiri, masing-masing pemilik hotel menerapkan tema yang khas.
Untuk menghabiskan liburan bagi traveller, traveller pun memiliki gaya unik tersendiri. Sebagian para traveller mungkin memesan hotel mewah sebagai traveller yang glamour. Tapi, tak sedikit pula mereka memilih untuk stay di Guest House murah dan berlibur ala Backpacker.
Sering kami bahas mengenai hotel mewah. Banyak referensi yang bisa Anda cari menghemat pengeluaran khususnya bagi backpacker.
Membicarakan hotel yang konsep unik, apa yang Anda bayangkan? Mengenai masalah ke unikan hotel, tidak banyak informasi yang Anda dapatkan. Maka dari itu, dibawah ini kami mereferensikan hotel unik di Bali dengan konsep dan desain yang menenangkan.
Bliss Surfer Hotel: Hotel unik di Bali
Bliss Surfer Hotel memiliki konsep dunia Surfing. Hotel ini berada di Jalan Sriwijaya Legian. Selain interiornya dihiasi, Facadenya pun juga dihiasi dengan banyak papan selancar. Bliss Surfer Hotel memiliki nuansa surfing pada setiap sudutnya yang desainnya tidak tanggung-tanggung. Bliss Surfer Hotel adalah anak perusahaah Avilla Hospitality.
Hotel ini memiliki banyak hiasan papan selancar yang bergelantungan di langit-langitnya menjadikan Bliss Surfer Hotel terasa nuansa sporty yang begitu terasa.Di bagian petunjuk arah hotel ini juga berbentuk papan selancar.
Seperti fasilitas hotel mewah standar hotel bintang, Bliss Surfer Hotel di kamarnya juga dihiasi dengan lukisan-lukisan orang yang sedang berselancar.
Sandat Glamping Tents
Pada umumnya camping dilakukan bagi pecinta Activity Outdoor. Dengan seiring perkembangan zaman dan gaya hidup yang tren dari kalangan urban, camping sekarang telah dikemas melalui corak yang lebih ekslusif atau istilah sering disebut Glamorous Camping (Glamping).
Sandat Glamping Tents diklaim sebagai tempat glamping pertama di Bali. Sandat Glamping Tents memiliki akses yang terhubung langsung dengan alam Ubud yang sejuk dan asri.
Memiliki konsep yang terbilang unik menjadikan Sandat Glamping Tents sangat kental dengan arisitekturnya dan berfuniture mewah serta gaya yang tradisional yang terbuta dari bahan kayu.
Mengenai fasilitas Sandat Glamping Tents memfasilitasi kolam renang, koneksi wifi, ipod rock, tenda yang mewah dan hampir setara hotel berbintang.
Le Pirate
Jika Anda berada di Pantai Sanur dengan menggunakan Speed Boat dan jarak tempuh sekitar 30 menit, Le Pirate menjadi tempat yang mengasyikan. Le Pirate terletak di pulau Ceningan. Untuk biaya sektitar Rp 75.000 per orang.
Di kelilingi laut biru yang menawan menjadikan Le Pirate hotel unik di Bali yang memiliki konsep unik dan sensasi yang memukau saat menginap di pulau yang terpencil ini
Le Pirate menawarkan sensasi yang tidak kalah memukau dari tempat yang lainnya karena Le Pirate terdapat atap jerami dan dibagian depan terdapat teras kecil serta terdapat Hammock bagi wisatawan yang ingin menjadikn tempat bersantai.
Jika Anda ingin berenang, Le Pirate telah menyediakan kolam renang yang langsung menghadap ke laut dan Anda bisa memandangi indahnya laut pada saat berenang.
Jika Anda hanya sekedar berjemur di pinggir kolam, Anda dapat menyesap minuman dingin yang sudah disediakan oleh Bar. Dan tentu tidak kalah nikmatnya. Untuk alamat Le Pirate berada di Jalan. Nusa Ceningan, Jembrana.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel