Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa

Bali memang memiliki sejuta daya pikat yang bisa menarik perhatian wisatawan untuk kembali berkunjung. Dan mungkin saja Anda termasuk salah satu dari sekian wisatawan yang selalu merindukan Bali.

Nah, di sela – sela Anda berkeliling dari objek wisata satu ke objek wisata lainnya, Anda bisa sembari berkunjung ke objek wisata kuliner yang super lezat di Bali. Dijamin tidak hanya bisa didapatkan dengan harga terjangkau, alias murah banget tetapi juga sangat istimewa sekali. Namun untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata kuliner Bali yang paling pas untuk dikunjungi, berikut ini akan kami rangkumkan beberapa pilihan objek wisata kuliner terbaik di Bali yang patut dikunjungi. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak hanya Murah Tapi juga Istimewa


Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa

Ini merupakan salah satu kuliner di Bali yang paling banyak dicari. Berdiri sejak tahun 1970an, objek wisata kuliner Bali tersebut sampai sekarang masih menggunakan resep asli. Jadi, jangan heran jika kualitas rasanya tidak berubah dari masa ke masa. Memiliki citra rasa pedas yang sangat khas, dan sulit Anda temukan di tempat lain, pastinya akan sangat memanjakan lidah dan perut Anda. Untuk menikmati satu porsi lengkap nasi ayam, Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 15 ribu saja. Murah banget, kan?

Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa

Ayam betutu di Bali memang menjadi salah satu kuliner yang harus banget Anda cicipi saat berlibur ke Pulau Bali. Catat Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk ke dalam daftar teratas dari tujuan wisata kulinermu di Bali. Ayam betutu nanti akan disajikan dalam beberapa pilihan, seperti ayam setengah utuh, ayam utuh, dan ayam satu porsi yang dihidangkan per potong. Ayam tersebut kemudian disajikan bersama nasi putih hangat dan sayur mayur sebagai pelengkapnya. Selain itu juga ada sambal mata, sambal kacang tanah sangrai, dan sambal terasi yang semakin membuat citra rasanya begitu istimewa.

Sate Plecing Arjuna

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa

Plecing kangkung memang sudah sangat biasa Anda dengar, bagaimana dengan sate plecing ini? Lain halnya dengan sate yang biasanya Anda jumpai, apabila sate dipadukan dengan saus kacang, untuk sate plecing ini menggunakan sambal khas Bali. Sambal tersebut dibuat dari cabe yang diracik bersama dengan kemiri, bawang putih, terasi, lalu diberi siraman minyak dan jeruk limau. Buat Anda yang suka banget dengan makanan pedas, maka sate khas Bali satu ini akan jadi kuliner wajib Anda di Bali.

Luhtu Coffee Shop

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa

Ini adalah salah satu tempat nongkrong paling asyik di Bali, cocok buat Anda yang butuh mengisi perut tetapi ingin tetap memanjakan mata dengan pemandangan yang elok. Silakan pilih tempat duduk di area terbuka supaya Anda bisa bersantai sambil melihat pemandangan khas Pantai Sindhu Bali yang mempesona, dan semilir angin yang semakin menambah nikmat ketika bersantai. Di tempat wisata kuliner Bali ini sudah ada fasilitas WiFi gratis, sehingga Anda bisa terus eksis di social media dengan berbagi foto liburan Anda selama ada di Bali.

Pasar Malam Kereneng

Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa

Pilihan terakhir objek wisata kuliner Bali yang wajib dikunjungi adalah Pasar Malam Kereneng. Dengan berkunjung ke tempat tersebut, maka Anda bisa sekaligus berburu oleh – oleh disatu tempat saja. Ketika sore menjelang petang tiba, pasar tersebut seketika berubah menjadi tempat untuk berburu kuliner yang paling difavoritkan oleh warna setempat dan wisatawan. Di sini Anda bisa menjumpai beragam kuliner khas Bali dan Nusantara dengan harga yang ramah dikantong.

Itulah tadi beberapa pilihan objek wisata kuliner di Bali yang tak hanya murah tapi juga istimewa. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Post a Comment for "Pilihan Objek Wisata Kuliner di Bali yang Tak Hanya Murah Tapi juga Istimewa"