List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

Di Nusa Dua Bali adalah sebuah wilayah dimana banyaknya hotel bintang 5 di Bali. Hotel-hotel bintang 5 ini juga telah memilik akses langsung ke tepian pantai.

Jika ingin liburan Anda menjadi lebih berkesan, Anda dapat memilih hotel berkelas bintang 5. Keindahan Bali tidak terlepas dari keindahan kultur, kesenian, budaya, juga mengenai wisata Bali yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia.

Jadi, sudah menjadi hal biasa jika bali terdapat banyak hotel dari harga ratusan ribu hingga ratusan juta Rupiah per malamnya.
Dibawah ini kami mengulas list hotel bintang 5 di Bali yang mengesankan agar liburan Anda lebih menyenangkan.

List hotel bintang 5 di Bali yang mengesankan liburan pun menyenangkan

1. Intercontinental Bali Resort
List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

Intercontinental Bali Resort telah dilengkapi hiasan dari batu estetika, kolam-kolam dan juga mempunyai campuran yang di desain secara modern. Berada di tepi Jimbaran Bay menjadikan hotel ini dikawasan strategis.

Jika Anda sepasang pengantin baru, seorang pengusaha atau membawa keluarga saat liburan, maka hotel bintang 5 di bali ini bisa di jadikan tempat favorite karena memiliki lingkungan yang ramah, eksotis, dan tentunya memiliki suasana yang hangat.

2. Discovery Kartika Plaza Hotel
List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

Discovery Kartika Plaza Hotel ini berada dikawasan Jl. Kartika Plaza - Pantai Kuta Selatan. Hotel ini memiliki kamar private garden dengan pemandangan kolam renang serta memiliki kamar yang menghadap ke laut. Selain itu, Discovery Kartika Plaza Hotel juga memiliki kamar deluxe dan kamar taman pribadi.

Hal menarik lainnya adalah hotel ini berada di tengah-tengan dealapan hektar kebun tropis. Hotel ini akan membuat Anda merasa nyaman karena memiliki fasilitas konferensi International dan memiliki mall sendiri dimana di dalamnya terdapat Discovery Shopping Mall.

Fasilitas lainnya dari hotel ini adalah mereka menyediakan Jet Ski, Scuba Diving (menyelam), Kapal Selam, berlayar, dll. Hotel ini menyediakan Helikopter jika Anda bosan dengan fasilitasnya dan Anda dapat menikmati pemandangan di pulau Dewata Bali.

3. Kuta Pradiso Hotel
List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

Kuta Pradiso Hotel sangat dekat dengan Kuta Bali dan ini menjadi tempat yang strategis. Untuk jumlah kamarnya, hotel ini memiliki 243 kamar dan bertingkat empat. Tipe kamarnya berbentuk Deluxe dengan pemandangan kolam renang yang indah.

Mengenai fasilitasnya, Kuta Pradiso Hotel menyediakan taman bermain anak, Bowling, Biliar, kolam renang Outdoor, pusat kebugaran, Spa dan pusat kesehatan.

Dengan menyediakan fasilitas yang lengkap dan berbagai macam layanan yang tersedia menjadikan Kuta Pradiso Hotel menjadi daya tarik bagi wisatawan.

4. The Kayana Hotel
List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

Dengan paduan suasana yang klasik menjadikan The Kayana Hotel Akomodasi hotel bintang 5 di Bali menjadi sangat berkesan dan elegan. Tersedia Deluxe Villa dan Pool Villa menjadi kamar hotelnya sangat berkesan.

Fasilitas di The Kayana Hotel sangat lengkap di mana sudah dilengkapi Internet Hotspot, meja tulis, pengering rambut, bak mandi kolam renang sendiri, televisi LCD atau Plasma, juga tersedia shower dan bak mandi.

Yang menjadikan daya tarik di hotel ini adalah The Kayana Hotel memiliki ruangan yang elegan serta staf yang sangat ramah. Hotel ini berada di kawasan Petitenget Seminyak, Bali.

5. Santika Premiere Beach Hotel
List Hotel Bintang 5 di Bali yang Mengesankan

Santika Premiere Beach Hotel juga termasuk hote bintang 5 di Bali yang memiliki alamat berada di daerah Jl. Kartika Plaza, Tuban-Kuta Bali. Hanya berjarak beberapa menit saja dari bandara menjadikan hotel ini sangat dekat dengan bandara International.

Untuk kamar, hotel ini memiliki kelas kamar Deluxe, Bungalow Primier, dan juga kamar Primier. Hal menarik dari hotel ini adalah Anda akan menikmati Sunset pantai Bali di sore hari dan ini tidak akan membuat Anda kecewa ketika menginap di Santika Premiere Beach Hotel.
Post a Comment