Notifikasi

Loading…

Keistimewaan Objek Wisata Pantai Balangan Bali, Pantai Terbaik untuk Relaksasi Diri



Keistimewaan Objek Wisata Pantai Balangan Bali, Pantai Terbaik untuk Relaksasi Diri

Tidak bisa dipungkiri bahwa pantai memang kerap kali dijadikan sebagai tempat paling tepat untuk menenangkan pikiran bagi banyak orang. Pastinya, pantai tersebut harus memiliki suasana yang sepi dan pastinya juga nyaman. Apabila tujuan dari liburan Anda ke Pulau Bali untuk merelaksasi diri, maka Anda bisa berkunjung ke Pantai Balangan.

Pantai Balangan di Bali ini selain memiliki beberapa keistimewaan, ternyata letaknya cukup jauh dari pusat keramaian Pulau Bali, sehingga di pantai tersebut Anda bisa mendapatkan suasana yang sepi dan menenangkan yang memang sangat dibutuhkan untuk kembali segarkan jiwa dan raga Anda. Tidak hanya itu saja, pemandangan laut yang indah dengan berlatar belakang sederetan pepohonan kelapa, tentu saja akan membuat tubuh dan pikiran Anda jauh lebih relaks sepulang berlibur dari Pantai Balangan tersebut.

Keistimewaan Objek Wisata Pantai Balangan Bali, Pantai Terbaik untuk Relaksasi Diri

Keistimewaan Objek Wisata Pantai Balangan Bali, Pantai Terbaik untuk Relaksasi Diri

Bisa dibilang, Pantai Balangan Bali ini termasuk sebagai salah satu objek wisata tersembunyi di Bali yang terindah. Meskipun letaknya cukup tersembunyi dan masih belum populer dibandingkan dengan Pantai Kuta Bali, tetapi tidak berarti pantai tersebut tidak layak untuk Anda kunjungi saat liburan ke Bali. Apalagi Pantai Balangan ini punya beberapa keistimewaan tersendiri yang menarik untuk dieksplor. Salah satunya adalah deretan pepohonan kelapa yang mampu memberikan kesan yang sejuk.

Ya, Pantai Balangan Bali ini punya pemandangan alam yang unik dan indah. Begitu Anda sampat di pantai Bali tersebut, Anda akan langsung disambut hangat oleh pemandangan pantai yang berpasir putih dan air berwarna biru yang dihiasi oleh deretan pepohonan kelapa di tepi pantai. Pada saat bermain air di Pantai Balangan, Anda akan merasakan seperti berenang di langit nan indah, sebab air lautnya yang menonjolkan warna biru cerah. Tak hanya itu saja, pantai ini juga diapit oleh dua buah bukit karang yang terjal, sehingga membuat pesona pantai di Bali tersebut semakin eksotis. Tidak ketinggalan pula ada sebuah tebing kapur yang tinggi dan kokoh di sekitar pantai tersebut, sehingga membuat pantai ini sangat indah.
Keistimewaan Objek Wisata Pantai Balangan Bali, Pantai Terbaik untuk Relaksasi Diri

Khususnya buat Anda para peselancar, Anda harus banget memasukkan objek wisata di Bali ini ke dalam daftar destinasi ketika liburan ke Bali. Ombaknya yang besar, tinggi, dan panjang layak untuk ditaklukkan. Dengan ketinggian ombak yang mencapai 4 – 8 kaki, pantai ini pun dikenal sebagai pantai terbaik dengan ombak tertinggi di Pulau Bali. Anda pun bisa banget menguji kemampuan berselancarmu di sini.

Jika dilihat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali Anda bisa sampai ke pantai terindah di Bali satu ini hanya dalam waktu 40 menit saja dengan berkendara. Bahkan dari pantai tersebut pun Anda masih bisa menyaksikan sebuah pemandangan bandara dengan sederetan lampunya yang cantik saat malam hari tiba. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Pantai Balangan Bali. Tidak mengherankan jika pemandangan cantik ini kerap kali dijadikan sebagai latar untuk berfoto selfie, berswafoto, atau pun foto prewedding bagi banyak orang.

Pantai Balangan di Bali ini ternyata juga masuk ke dalam daftar Bali’s Best 5 Hidden Beaches versi CNN di tahun 2012 silam, sudah pasti keindahan pesona pantai tersebut tidak bisa dianggap remeh. Oleh sebab itu, Anda harus banget meluangkan waktu untuk datang ke pantai satu ini apabila sedang liburan di Bali. Agar liburanmu di objek wisata pantai Bali tersebut semakin seru, maka ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan di pantai ini, seperti belajar surfing di Balangan Wave Surf School, menikmati panorama sunset, duduk santai dan mencoba hidangan yang lezat di kafe, dan masih ada banyak lagi.

Demikian informasi tentang keistimewaan objek wisata Pantai Balangan Bali, pantai terbaik untuk relaksasi diri. Semoga bermanfaat.
Post a Comment