Inilah Blogger Wanita Indonesia Paling Inspiratif - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Inilah Blogger Wanita Indonesia Paling Inspiratif

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimXNoN2xk5TLf7pwaRu3mwK-E2w0ZZxkk8elYdx_amL1weMh-fqmYfXG9ZV21jtfDtT_8zdxH0uKPhTHd3Q0SGouf5VEb_fCnPVKZhyphenhyphenizC0EdK2JRlECw8utoAEmXVZASeJ3WOzETH9D1O/s320/Blogger+Ilustrasi.png
Banyak diantara kita yang sampai detik ini masih berpikir bahwa blogger sukses kebanyakan adalah pria. Nama – nama blogger sukses seperti Marikxon Manurung, Mas Timon, Mas Sugeng, Eka Lesmana dan nama – nama blogger sukses lainnya kebanyakan adalah pria. Padahal sebenarnya tidak hanya pria, ada juga blogger wanita Indonesia yang saat ini menjadi inspirasi.
Berkat ketekunan, kegigihan dan jiwa pantang menyerahnya, beberapa blogger wanita Indonesia mendapatkan kesuksesan di dunia blogging. Hanya saja memang beberapa dari mereka mengaku, menjadi seorang blogger tidaklah mudah. Butuh ketekunan, ketelitian, kehati – hatian dan berbagai keperluan yang lain untuk mendapatkan kesuksesan. Lantas, siapa sajakah blogger wanita Indonesia yang bisa menjadi inspirasi kita bersama?

Nama – Nama Blogger Wanita Indonesia Paling Sukses dan Inspiratif

Shintaries
https://shintaries.com/wp-content/uploads/2018/11/shintaries.jpg
Source: shintaries.com
Shintaries merupakan Co-Founder blogger wanita Indonesia yang juga merupakan seorang guru atau mentor dalam Fun Blogging bersama dua blogger beken lainnya seperti Mbak Haya dan Mbak Ani. Beliau banyak share tentang bagaimana tips ngeblog di blog yang ia miliki. Hanya saja kelemahannya, blog tersebut benar – benar  terbatas untuk perempuan karena memang konsep awalnya adalah blogger perempuan.
Carolina Ratri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiOWmKm0kNc_lKUCEhyGf76vHFmmsR2A1RvHd9NyrHiHxa7P248QoTRLYc1Pw0uMDeNI-n1qRrHO-bv4P-fhq8PyNE-j0xkDZTtVxgPOZsvHau8y15dVGa90u2sFMCYX2KlxEmMLcloQo/s543-no/
Source: lh6.googleusercontent.com/
Carolina Ratri sering akrab disapa dengan nama Carra. Beliau merupakan seorang penggiat di komunitas Monday Flash Fiction. Carra sangat pandai menulis fiksi. Utamanya yang beraliran surrel sehingga pembaca harus masuk dan benar – benar memahami dulu apa yang dimaksud agar bisa paham dengan apa yang diceritakan dalam fiksi yang dibuatnya.
Selain itu Caroline Ratri juga sangat suka share tips blogging di blognya. Akhirnya beliau juga membuat sebuah buku yang berjudul Blogging : Have Fun and Get the Money yang cara penyajiannya sangatlah mudah untuk dipahami.
Noni Khairani
https://nonikhairani.files.wordpress.com/2012/08/383794_10150403109943202_1459288578_n.jpg
Source: nonikhairani.com
Noni Khairani atau yang akrab disapa mbak Noni merupakan salah satu travel blogger yang sangat inspiratif. Tulisan Noni Khairani sangat ringan dan lucu. Noni Khairani merupakan orang yang ramah dan baik yang bisa memberikan banyak informasi tentang apa yang diinginkan pembaca.
Diana Rikasari
Source: dianarikasari.blogspot.com
Diana Rikasari merupakan seorang wanita yang merupakan lulusan dari Universitas Indonesia. Diana Rikasari sudah lama terjun menjadi blogger lewat situs dianarikasari.blogspot.com. Isinya penuh dengan konten fashion yang menginspirasi banyak orang. Kini, wanita yang dulu berprofesi sebagai Assistant Brand Manager di Unilever tersebut sudah memiliki lini sepatu sendiri yang bernama I Wear Up.
Evita Nuh
Source: www.airfrov.com
Blogger wanita Indonesia lainnya yang juga sukses adalah Evita Nuh. Evita Nuh merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara yang memiliki gaya berbusana sangat stylish dan berbeda. Jika berkunjung ke blognya, Anda akan melihat berbagai macam foto Evita Nuh yang mengenakan busana yang gayanya sangat keren untuk ditiru.
Dian Pelangi
Source: http://hijabers-di-dunia.blogspot.com
Dian Pelangi merupakan seorang desainer muda yang gemar memposting gaya berbusana sangat chic dan playful di blog pribadinya. Dian Pelangi merupakan wanita kelahiran 1991 yang memiliki sekitar 10 ribu followers di blognya. Tak sedikit hijabers muda yang saat ini bergaya busana terinspirasi oleh gaya busana chic dan keren dari Dian Pelangi.
Elizabeth Christina
Source: https://swa.co.id
Wanita bernama Elizabeth Christina merupakan salah satu member Indonesia Beauty Blogger yang juga memberikan inspirasi untuk banyak orang. Elizabeth Christina memiliki kecintaan terhadap make up yang membuat dirinya berusaha menyalurkan hobi tersebut sebagai makeup artist.
Itulah nama – nama blogger wanita Indonesia yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda para blogger muda wanita atau calon blogger wanita Indonesia. Semoga apa yang Anda inginkan segera tercapai. Selamat berusaha dengan apa yang Anda impikan.