Info Hotel Mewah di Bali dengan Pemandangan Indah - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Info Hotel Mewah di Bali dengan Pemandangan Indah

Hanya dengan budget sekitar Rp 300.000, Anda sudah bisa menginap hotel mewah di bali. Di artikel ini, kami akan memberikan info mengenai hotel mewah untuk Traveller.

Semua bisa Anda temukan hotel-hotel mewah di pulau Dewata ini seperti hotel bernuansa alam, Infinity Pool, hingga hotel yang unik lainnya. Saat Anda berada di Bali dan Anda tidak akan kehabisan banyak uang, Anda dapat menyewa kamar hotel dengan harga yang masuk akal. Yang pastinya Anda dapat memiliki akses langsung dengan kolam renang.

Pada saat kita liburan di Bali, ada hal yang sangat kita idamkan di sekitarnya. Apalagi kalau bukan pantai. Pulau Dewata adalah salah satu tuan rumah dengan ke indahan pantai yang terindah di dunia.
Kami akan selalu memastikan tidak ada halangan bagi Anda yang ingin berliburan ke Bali.

Di bawah ini, kami memberikan info untuk Anda mengenai Hotel mewah di Bali. Dimana Anda akan menikmati ke indahan alamnya dan menikmati pemandangan Samudera Hindia.

Berikut info hotel mewah di Bali dengan pemandangan indah

1. Cindi Beach Resort and Spa
Terletak di Bali timur, Cindi Beach Resort and Spa termasuk hotel mewah di Bali yang berada di antara pepohonan kelapa yang rimbun nan indah.

Jika Anda ingin menikmati ketenangan dan kedamaian, juga anda ingin meraskan pesona alam pulau Dewata maka inilah tempatnya.

Di balik kamar Ocean View Suite, Resort ini menawarkan untuk Anda dengan pemandangan laut Bali yang indah dari Balkonnya. Selain itu, Anda akan melupakan sejenak kejenuhan pada diri Anda.

2. Wyndham Tamansari Jivva Resort
Wyndham Tamansari Jivva Resort juga memiliki ke indahan. Mungkin Anda tidak puas dengan pemandangan laut saja.

Pada saat Anda memilih Jacuzzi Suite, Anda dapat memanjakan diri dan bersantai serta berendam ke dalam bak mandi sambil menikmati keindahan Samudera Hindia.

Wyndham Tamansari Jivva Resort dikelilingi oleh alam kelungkung yang tenang. Selain itu, lokasi ini berada di tepi pantai dimana pantai ini memiliki pasir hitam vulkanik yang cantik dan menakjubkan.

Selain pasir yang menakjubkan, pantai ini juga memiliki ombak kelas dunia yang jaraknya hanya beberapa menit dari Wyndham Tamansari Jivva Resort.

3. Ayana Resort and Spa
Terletak di jl. Karang Mas Sejatera, Jimbaran-Bali. Ayana Resort and Spa berada di puncak tebing-tebing karang di pesisir barat daya Bali. Selain itu, Ayana Resort and Spa juga memiliki keindahan yang tidak kalah uniknya dengan pemandangan indah serta memiliki pantai pribadi.

4. Nusa Dua Beach Hotel and Spa
Pada sisi selatannya, Nusa Dua Beach Hotel and Spa menghadap kelautan india dan pada sisi utara, Resort ini menghadap ke gunung Agung. Hal menarik lainnya, Resort ini pernah dikunjungi beberapa selebritas kelas dunia dan juga dikunjungi beberapa keluarga kerajaan.

5 W Seminyak Bali
W Seminyak Bali adalah salah satu hotel mewah di Bali dimana tempat ini menjadi favorit termasuk pelancong. Hal ini menjadi alasan karena dekat dengan pantai. Saat Anda menginap di W Seminyak Bali, Anda dapat menimati keindahan laut biru beserta ombaknya hanya di dalam kamar Anda. W Seminyak Bali berada di daerah Jl. Petitenget Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

Ketika Anda menginap di W Seminyak Bali, coba Anda pilih room yang ada balkonnya. Maka Anda dapat menikmati lukisan alam dengan keindahan yang memukau dengan sambil bersantai.

6. Bali Dynasty Resort
Berada di Bali Selatan, Bali Dynasty Resort juga salah satu hotel mewah di Bali dimana dapat di jadikan pilihan yang pas untuk menginap. Hal ini karena untuk memenuhi kebutuhan Hapy Pees dan pasangan. Selain itu, hotel ini menyediakan kamar hingga 300an kamar. Ini di karenakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Bali Dynasty Resort sangat menyenangkan karena hotel ini menyediakan seperti mesin pembuat kopi dan teh, DVD Player, Hairdryer, Safe Deposit Box, dan juga mini bar.
Post a Comment