Gaya Hidup Seorang Jeff Besoz Bos Amazon

Gaya Hidup Seorang Jeff Besoz Bos Amazon

Jeff Besoz menjadi orang terkaya di dunia pada tahun 2017 mengalahkan pendiri Microsoft Bill Gates. Tentunya pada tahun tersebut sangat menggembirakan baginya bisa mengalahkan kekayaan yang dimiliki Bill Gates yang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. 

Kekayaan yang dimiliki oleh Jeff Besoz dengan istrinya ini menurut Forbes adalah sebesar US$ 140 miliar, jumlah yang sangat fantastis. Pada kehidupan sehari-harinya sangat berhati-hati dalam mengalokasikan uangnya untuk membeli berbagai keperluan.

Jeff Besoz sendiri pada saat ini menggunakan meja yang dibuat oleh dirinya sendiri menggunakan pintu kayu. Tujuan ia terus menggunakan meja tersebut adalah untuk mengingat-ingat bagaimana perjuangan di masa-masa awal ia meniti karir dalam dunia bisnis.

Jeff besoz sendiri merupakan orang yang masih menggunakan honda accord sebagai mobil pribadi untuk mengantar anaknya pergi ke sekolah. Jeff Besoz sendiri juga merupakan sosok yang dikenal hangat dalam keluarga, pada setiap paginya ia dan sang istri menghabiskan waktu untuk memulai hari dengan sarapan bersama. Pria dengan kepala plontos ini juga sangat memprioritaskan waktu untuk bersama keluarga dengan mengorganisir pekerjaannya.

Hubungan Jeff Besoz dan Pasangan
Gaya Hidup Seorang Jeff Besoz Bos Amazon

Pasangan yang kaya raya ini tidak selalu mengerem masalah keuangan, tetapi juga beberapa kali tercatat menghabiskan banyak uangnya dengan tujuan untuk bersenang-senang. Salah satu catatan pengeluaran yang cukup banyak adalah pada saat di tahun 2015 ia dan istrinya pergi dengan menggunakan jet pribadinya yang disewa dengan biaya hingga US$ 84 juta. Jumlah tesebut tentunya termasuk sangat besar untuk ukuran leburan, tetapi lumrah dilakukan oleh orang dengan kekayaan yang sangat fantastis. 

Pengeluaran lainnya dialokasikan untuk ke Roma dengan tujuan liburan menikmati keindahan kota tersebut.
Jeff Besoz yang merupakan orang terkaya di dunia memiliki rumah dengan nilai hingga US$ 32 juta dan termasuk rumah sangat mewah. Pria yang masih tetangga dengan Bil, Gates ini juga pernah menyewa pengawal pribadi seperti orang-orang super kaya lainnya dengan biaya hingga US$2 juta. Orang terkaya nomor satu di dunia ini memiliki berbagai tips yang bisa ditiru oleh masyarakat agar bisa meraih kesuksesan dalam hal keuangan.

Tips pertama yang bisa ditiru agar bisa menjadi sukses adalah dengan selalu semangat dalam menjalankan suatu usaha. Kerja keras yang dilakukan oleh seseorang tidak akan menghianati hasil sehingga bisa dilakukan jika seseorang ingin meraih kesuksesan. Jumlah jam kerja yang tinggi dalam seharinya pernah dilakukan oleh Jeff Besoz pada saat sedang awal merintis usahanya. Dalam satu harinya ia bisa menghabiskan waktu hingga 12 jam untuk bekerja dengan semangat penuh.

Dari tujuh hari selama seminggu bekerja tanpa mengenal hari libur, sehingga kesuksesan pada nantinya bisa ia peroleh. Jeff Besoz pada awal karirnya hanya sebagai situs penjualan buku saja, namun ia bertekad untuk bisa memastikan bahwa buku tersebut bisa sampai secara tepat waktu.

Orang terkaya di dunia ini juga selalu berusaha untuk selalu fokus pada satu hal dan menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum ke pekerjaan lainnya. Hal ini sangat penting untuk bisa memastikan bahwa pekerjaan yang sedang dilakukan akan segera selesai dan tidak akan terbengkalai oleh kegiatan lainnya.

 Pada saat belajar selalu berusaha seperti anak kecil yang haus akan pengetahuan baru sehingga membuat untuk menemukan hal-hal baru. Adanya penemuan-penemuan serta strategi terbaru dan bagus untuk mencapainya tersebut akan menjadikan seseorang menjadi lebih hebat di berbagai bidang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel