9 Tempat Wisata Di Denpasar Bali yang Menarik dan Hits

Mungkin anda sedang mencari tempat wisata di Denpasar? dibawah ini telah kami rangkum tempat wisata yang ada di Denpasar.
Dengan memiliki keindahan alam dan budayanya yang unik, Denpasar juga merupakan destinasi wisata yang di akui dunia. Denpasar menjadi pantai terindah di indonesia bahkan di dunia karena pantai-pantai di Denpasar memiliki daya tarik tersendiri. Berikut dibawah ini kenapa Denpasar menjadi daya tarik tersendiri.
Daya Tarik Objek Wisata di Pantai Padang Galak di Kesiman, Pantai Tangtu di Kesiman memiliki keindahan tersendiri, Pantai Pengembak Sanur dengan kemewahan pantainya dan masih banyak obyek wisata lainnya yang sangat menarik.
Para pengunjung datang biasanya ingin mengabadikan keindahan sunrise dan sunset dan ingin melihat keindahan objek wisata pantai dan lainnya.
pantai yang terdapat di kota Denpasar menjadi objek wisata pantai sangat ramai di penuhi para wisatawan lokal dan mancanegara. Selain itu, Denpasar memiliki air terjunnya yang bagai oase di padang pasir dan pantai di kota Denpasar terkenal akan sungai. Bagi wisatawan lokal, anda akan takjub dengan kekayaan dan keindahan alam yang di ciptakan oleh tuhan.
Dengan nikmat keindahan wisata alam di kota Denpasar sudah sewajibnya kita bersyukur. setelah sibuknya aktivitas sehari hari, anda datang dan melihat air yang jernih beserta udaranya segar belum tercemar yang mampu menghilangkan rasa lelah. Tentu wajib kita jaga dan lestarikan keindahannya di kota Denpasar ini.
Berikut: 9 tempat wisata di Denpasar Bali yang menarik dan hits
1. Museum Bali
Pada 8 Desember 1932 Museum Bali dibuka secara resmi, memiliki lokasi yang terletak di Jl. Mayor Wisnu-Denpasar. Museum Bali memiliki beberapa gedung diantaranya: Gedung Karangasem, Gedung Tabanan, Gedung Buleleng. Agar kita mengenal sejarah perkembangan Bali dari masa ke masa, tiap gedung dari Museum Bali ini memiliki koleksi yang berbeda-beda.
2. Monumen Bajra Sandhi
Monumen Bajra Sandhi adalah tempat wisata di Denpasar yang didirkan untuk memberi penghormatan terhadap semangat perjuangan rakyat Bali dari masa ke masa dan dibangun dengan tujuan untuk mengabadikan. Monumen Bajra Sandhi juga dikenal dengan Monumen Perjuangan Rakyat BAli.
Selain dikenal dengan sejarah perjuangan, Di dalam monumen ini juga terdapat 33 diorama yang menggambarkan kehidupan orang Bali dari masa ke masa. Monumen Bajra Sandhi terletak di lapangan renon nitimandala kecamatan Denpasar Timur atau di depan kantor gubernur bali.
3. Pulau Serangan
Pulau Serangan berada sekitar 5 km sebelah selatan Kota Denpasar dan salah satu sebuah pulau kecil di Bali.
Pulau Serangan sekarang sangat mudah untuk dijangkau karena telah dibuat sebauh jembatan penghubung yang dapat menghubungkan Pulau Serangan dan Pulau Denpasar. Selain itu, Pulau serangan salah satu pusat konservasi penyu dan Pura Sakenan.
4. Pasar Badung
Di Pasar Badung, anda dapat berbelanja di Pasar Badung, pasar ini letaknya pun saling berdekatan dan sangat mudah dijangkau. Mungkin anda ingin berbelanja seperti oleh-oleh, pernak-pernik, aksesoris, souvenir atau mungkin kerajinan tangan khas Bali dan sebagainya di Denpasar.
5. Wisata Hiu
Wisata Hiu juga menjadi salah satu tempat wisata di Denpasar. Bagi wisatawan asing dan domestik dalam upaya melestarikan satwa langka tersebut, Wisata Hiu sejak November 2014 mengembangkan paket wisata berenang dengan ikan hiu dari Kalangan pengelola obyek wisata bahari di Pantai Pulau Serangan. Hal ini di karena tidak ada ombak dan air laut yang tidak pernah surut. Selain itu, pengembangan paket wisata berenang dengan ikan hiu ini hanya dapat dikembangkan di Pantai Melasti Pulau Serangan.
Karena sifatnya unik dan tidak ada di tempat lain, objek Wisata Hiu di Denpasar Selatan Bali merupakan kegiatan wisata berenang dengan ikan hiu langsung diminati wisatawan asing. dengan menggunakan kapal cepat, anda hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menuju lokasi kolam ikannya. Dengan padatnya wisatawan asing dan lokal, kami menyarankan dalam pemesanan tiket sudah jauh-jauh hari karena tempat wisata di Denpasar ini sangat diminati.
Demi keamanan wisatawan dalam kegiatan berenang dengan ikan hiu tersebut, anda sudah dijamin asuransi hingga Rp 1,2 miliar untuk pertanggungan dari pariwisata tersebut. Dan sudah dibuat sedemikan rupa dengan mengutamakan keselamatan. Selain itu, anda dapat melakukan kegiatan memberi makan hewan tersebut karena dari pihak memiliki jenis makanan Hiu yang dapat dilakukan wisatawan asing maupun lokal.

6. Pasar Seni Kumbasari

Dengan memiliki pesona keindahannya tidak ada duanya, Pasar Seni Kumbasari
ini adalah tempat wisata di Denpasar yang harus anda kunjungi. Baik dengan wisatawan lokal maupun wisatawan asing, penduduk lokal daerah Denpasar sangat ramah tamah.
Pasar ini sangat menarik untuk dikunjungi karena terkenal akan Objek Wisata Pasar Seni Kumbasari di Pemecutan Denpasar Bali. Pasar Kumbasari salah satu pasar terbesar di Denpasar-Bali.
Dalam setiap harinya di Pasar tradisional ini buka selama 24 jam. Berbagai kebutuhan pokok dijual di pagi harinya dan apa bila di siang hari, telah berganti yaitu menjual berbagai macam jenis aneka cinderamata kerajinan tangan yang dibuat masyarakat Bali seperti Tenun Ikat Bali, Kerajinan Perak, Lukisan, Batik Bali, Aksesoris dan pernak khas Bali lainnya.
7. Museum Lukisan Sidik Jari
Museum Lukisan Sidik Jari salah satu tempat wisata di Denpasar dengan museum unik dari yang lainnya yang berdada di Denpasar-Bali. Mungkin kita akan mengira-ngira ketika kita mendengar namanya saat berkunjung. Museum ini bukan memamerkan beragam sidik jari orang lain. Melainkan memamerkan lukisan sidik jari.
Mungkin kebanyakan museum memamerkan barang-barang sejarah seperti batu atau patung. Tempat ini berbeda dengan museum yang lainnya yang ada di Pulau Bali.
Museum Lukisan Sidik Jari yang berada di Denpasar ini didirikan pada tahun 1993. Pada bulan Juli tahun 1995, tepatnya pada tahun ke dua baru dilakukan peresmiannya setelah pembangunan. Pemilik dari objek wisata unik ini di Bali adalah pemilik dari objek wisata unik ini di Bali (Museum Lukisan Sidik Jari). Beliau bernama Bapak Gede Ngurah Rai Pemecutan.
Sidik jari yang dibuat dengan menggabungkan sidik jari yang di print kedalam sebuah kanvas dan ini sesuai dengan namanya.
semua lukisan yang ada di museum yang satu ini di Bali, memiliki keunikan tersendiri yang tersimpan. Lokasinya berada di Jl. Hayam Wuruk No. 175, Tanjung Bungkah. Denpasar-Bali. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, gratis dan terbuka untuk umum.
8. Gunung Catur
Dari deretan gunung Purba tertinggi yang ada di Denpasar-Bali, Gunung Catur adalah sebuah gunung dengan puncak tertinggi. Gunung ini tidaklah sulit untuk di daki walaupun menyandang sebagai puncak gunung tertinggi dari gunung Purba.
Jika anda ingin sampai ke puncak Mangu Denpasar-Bali, maka anda harus mendaki menuju puncak tersebut. Pemandangan hutan perbukitan yang masih hijau dan asri siap memanjakan anda dan mungkin rasa lelah itu sedikit terbayar. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen yang seru serta banyaknya spot-spot yang menarik disini.
9. Pantai Sindu
Pantai Shindu juga bagian dari tempat wisata di Denpasar berada di deretan pantai Sanur salah satu tempat wisata di Denpasar Bali. Keluarga bisa berenang dengan aman karena memiliki ombak yang cukup tenang. Selain itu, dilokasi terdapat pula selam dan snorkling untuk melihat keindahan bawah laut. Pantai ini cukup tenang dan dijadikan para penyelam wisata selam bagi penyelaman dalam tingkat keahliannya.
Jika anda ingin melihat matahari terbit, tempat ini cukup pas untuk anda. Ketika beristirahat, terdapat pondok-pondok mungil yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel