Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Destinasi Objek Wisata Pantai baru di Bali Terindah dan Tersembunyi

9 Destinasi Objek Wisata Pantai baru di Bali Terindah dan Tersembunyi

Objek wisata pantai baru di Bali yang mengesankan dan hanya sedikit orang yang mengetahui pantai-pantai terbaru di Bali.
Kita mengenal panta Kuta adalah salah satu pantai yang paling terkenal dan digemari parawisatawan dengan keindahan pantainya. Ini sudah menadi kegiatan favorite para turis untuk menikmati sunset dan sekedar jalan-jalan untuk menikamti pantai Kuta.
Ada sekitar 164 nama pantai di Bali yang sudah diberi nama termasuk pantai-pantai yang berada pesisir barat, pesisir selatan, pesisir utara dan pesisir timur Bali.
Selain itu, terdapat pula pantai-pantai lain yang tidak kalah dari pantai Kuta bahkan di temukan pula pantai baru di Bali. Namun, bagi anda yang berencana liburan di Bali bisa menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di pantai yang baru hingga tersembunyi.
Berikut dibawah ini adalah daftar pantai bari di Bali dan tersembunyi yang bisa anda jadikan rencana liburan.
Ulasan lengkap: 9 Destinasi Objek Wisata Pantai baru di Bali Terindah dan Tersembunyi
1. Pantai Suluban
Berada di urutan ke empat, Pantai Suluban merupakan pantai baru di Bali yang juga dikenal dengan nama Pantai Blue Point. Jika anda ingin melihat sunset di Bali, Pantai di Bali selatan ini bisa anda kunjungi dan merupakan salah satu pantai terbaik.
Dengan memiliki ombak yang cukup besar, pantai Suluban adalah sebuah pantai dengan gugusan karang. Dan pantai ini sangat cocok untuk berselancar atau surfer jika anda berkunjung ke pantai Suluban.
Selain itu terdapat banyak cafe dan surfing camp di tebing-tebing pantai Suluban. Jika pantai dalam keadaan surut, maka di  Pantai Suluban anda akan melihat pemandangan sunset terbaik. Sebagai pengunjung anda dapat melihat kelihaian para surfer atau menikmati sunset. Dan jadikan pantai Suluban ini sebagai pantai favorite anda.
2. Pantai Padang-Padang
Berkat film Eat Pray Love yang di bintangi oleh Julia Robert menjadikan Pantai Padang-Padang menjadi terkenal di seantero dunia. Dengan begitu, Pantai Padang-Padang sangat layak mendapatkan posisi terbaik sebagai pantai di Pulau Bali dengan urutan ke lima.
Pantai ini sangat cocok untuk berenang dan bermain air sehingga Pantai di Bali Selatan yang satu ini cukup terkenal di kalangan wisatawan lokal dan asing.
3. Pantai Tegalwangi
Pantai Tegalwangi merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi setelah Tanah Lot Bali. Dan menjadi pantai tersembunyi di Bali.
Pantai ini memiliki air dengan kehijauan dan pasir putih bersih serta memiliki dinding batu di sepanjang pantai menjadikan Pantai Tegalwangi memiliki karakter pantai tersndiri.
Selain itu, pantai ini juga sering di jadikan tempat lokasi untuk foto prewedding. Pantai ini memiliki pesona dengan pemandangan pantai dan laut yang indah. Dan ini sangat cocok untuk menikmati matahari terbenam atau matahari terbenam dari puncak tebing.
4. Pantai Gunung Payung
Pantai Gunung Payung salah satu pantai baru di Bali yang tersembunyi dan memiliki anak tangga sampai ratusan buah untuk menuju ke bagian pantainya.
Beberapa dari pengunjung yang datang dan menghitung ada yang 200 dan ada pula yang 300 langkah. Setiap hitungan mungkin berbeda-beda yang satu dengan yang lainnya di karenakan memang semuanya fokus pada keindahan pantainya.
Agar bisa sampai ke Pantai Gunung Payung di Badung, Bali adalah salah satu tantangan bagi traveller. Pantai baru dan tersembunyi di Bali ini tidak terlalu banyak diketahui orang dan menjadikan pantai ini cukup istimewa.
Air lautnya pun cukup tenang dan pasirnya putih dan bersih. Selain itu, jalan untuk menuju pantai ini pun cukup menguras tenaga,  tetapi semuanya akan terbayar dengan keindahannya. Untuk menuju pantai ini cukup melelahkan. Tetapi, jika anda telah sampai ke Pantai Gunung Payung, semua akan terbayar dengan pesona dan keindahannya.
5. Pantai Melasti
Pantai Melasti adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali yang harus anda kunjungi. Pantai ini cukup dekat dengan taman Garuda Wisnu Kencana dan bisa diakses dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum.  
Pantai Melasti memiliki jalur berliku yang memasuki tebing tinggi. Pantai Melasti menjadi salah satu pantai terbaik di Bali. Untuk memasuki pantai ini melalui pintu yang gerbangnya mirip Candi atau Kuil yang lumayan tinggi. Pantai ini akan menjadi salah satu resor pantai terbaik di Bali karena keindahannya. Dan mungkin dalam waktu dekat pantai ini akan segera terkenal.
Pantai Melasti sangat cocok untuk melihat matahari terbenam. Beberapa di bagian dari pantai tersebut terdapat gua-gua kecil yang bis digunakan untuk memotret. Tetapi anda harus berhati-hati dikarena jalannya terbuat dari kayu.
6. Pantai Sindhu Bali
Pantai Sindhu adalah salah satu wisata Pantai baru di Bali selatan yang terindah dan mempesona untuk dikunjungi. Lokasi Pantai Sindhu berada di Jl. Pantai Sindhu, Desa Sindhu, Kecamatan Denpasar, Kab Badung-Bali.
Pesona wisata yang serupa dengan Pantai Sanur, yaitu tempat melihat sunrise di bali. Dan memiliki daya tarik dengan keindahan alam yang utama dari pantai di bali ini. Tempat ini sangat cocok dijadikan salah satu lokasi rekreasi bagi anda yang mencari pantai untuk refreshing, karena memilik pemandangan alam yang sangat indah.
Selain itu yang harus anda ketahui, Pantai Sindhu adalah salah satu lokasi Tempat Wisata di Bali yang mempesona sehingga pas buat bagi penyuka fotography.
7. Pantai Echo
Selanjutnya wisata Pantai Echo Bali di sebelah selatan yang wajib anda kunjungi. Pantai Echo berada dikawasan Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung-Bali.
Nama pantai ini sebulmnya adala pantai Batu Mejan. Dan sekarang berubah menjadi Pantai Echo karena berdirinya sebuah resto Echo Beach di daerah ini. Pantai Echo adalah merupakan salah satu pantai baru di bali yang indah untuk berbulan madu atau honey moon, karean memiliki daya tarik terutama untuk wisatawan.
Suasana pantai yang sangat tenang, damai serta sepi dari banyak kunjungan wisatawan. Dan keindahan alam pantainya sangat bagus.
Jika anda mnyukai surfing, pantai ini bisa anda jaidikan tempat untuk berselancar karena memiliki daya tarik wisata lainnya dan Pantai Echo ini keasrian dan kebersihannya sangat terjag. Selain itu, disini juga ada kelompok para surfing yang tergabung dalam Club Surf Community (CSC).
Salah satu kegiatan rutin mereka adalah melakukan patroli kebersihan. Dan mereka bekerjasama dengan sekolah surfing di pulau Bali.
8. Pantai Kayu Putih
Pantai Kayu Putih adalah wisata pantai baru di Bali selatan yang paling indah dan wajib untuk dikunjungi. Pantai Kayu Putih ini berada di daerah Jl. Pura Kayu Putih, Banjar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Canggu-Bali.
Pantai kayu Putih sangat terkenal dengan keindahan alam pantainya dan pernah dijadikan tempat  Syuting serial FTV SCTV, yaitu Cinta Segi Pizza. Tepatnya di wilayah Jembatan kayu yang berada di pantai Kayu Putih Canggu Bali.
Selain itu fungsi dari jembatan kayu itu sendiri merupakan sebagai jalan untuk wisatawan yang datang ke restoran La Laguna Canggu dari pantai Berawa Canggu. Sebagain besar wisatawan yang sedang berliburan di pantai Kayu Putih, tentu tidak ingin melewatkan momen untuk berfoto selfie dengan background jembatan kayu.
Selain itu, pesona dan keindahan pemandangan saat matahari terbenam akan terlihat sangat eksotis dari pantai Kayu Putih Canggu Bali. Beberapa aktifitas wisata yang menarik perhatian dari pantai Kayu Putih di Bali Selatan ini adalah pada saat memasuki bulan agustus rutin diselenggarakan festival layang – layang.
Untuk mengunjungi pantai ini pun gratis dan anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.
Itulah daftar lengkap objek destinasi wisata pantai baru di Bali yang indah dan tersembunyi. Jadikan liburan anda semakin menyenangkan dengan keindahan pantai baru dan tersembunyi.

Berlangganan via Email