Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Museum Puri Lukisan Menyimpan Seni Lukis Gaya Batuan

Museum Puri Lukisan Menyimpan Seni Lukis Gaya Batuan

Museum Puri Lukisan Menyimpan Seni Lukis Gaya Batuan

Museum Puri Lukisan Menyimpan Seni Lukis Gaya Batuan

Jalan-jalan di Bali adalah tujuan utama bagi Travelers yang ingin mendapatkan kesan liburan yang menarik, seru, dan asik. Daerah inilah yang disebut-sebut sebagai surga keindahan alam oleh wisatawan yang pernah mengunjunginya. Banyak sekali pariwisata yang bisa anda tuju ketika anda liburan disini lho Guys, jadinya tidak usah pusing-pusing untuk mencarinya.

Yuk kita bahas obyek wisata di Kabupaten Gianyar yang patut untuk dibaca informasinya, Museum Puri Lukisan adalah salah satu dari banyaknya pariwisata yang menarik untuk dikunjungi. Museum ini merupakan museum tertua yang mengoleksi karya seni lukis Bali tradisional dan modern, serta seni ukiran kayu.

Semua karya seni yang ada didalam Museum Puri Lukisan diletakkan pada bangunan yang berbeda di komplek museum tersebut. Bayangkan saja, untuk melihat semua dari hasil seni di museum ini, setidaknya harus memerlukan waktu kurang lebihnya sekitar 2 jam. Koleksi-koleksi lukisan yang tersimpan rapi tersebut bergaya lukis Batuan, gaya lukis Sanur, dan juga gaya lukis Ubud.

Obyek wisata kali ini sangat cocok bagi anda yang menyukai dengan seni rupa lukisan, intinya banyak sekali lukisan yang unik, menarik. Setelah berada di kawasannya siap-siap untuk dibuat kagum dan enggan untuk angkat kaki.

Lokasi Museum Puri Lukisan berada di Jalan Raya Ubud, Desa campuhan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, provinsi Bali, Indonesia.

Museum Puri Lukisan buka setiap hari kecuali hari raya mulai  dari pukul 09:00 – 18:00 WITA, sementara tiket masuknya dibanderol Rp 75.000 / orang dewasa yang mana sudah termasuk minuman segar dan kue.

NB : khusus untuk anak-anak berumur di bawah dari 15 tahun yang berkunjung bersama orang tua, tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Post a Comment for "Museum Puri Lukisan Menyimpan Seni Lukis Gaya Batuan "