Notifikasi

Loading…

Inilah 5 Tempat Wisata di Bali yang paling Populer di Tahun 2019

Inilah 5 Tempat Wisata di Bali yang paling Populer di Tahun 2019
Foto dari Instagram @namonis @janile_ @schuele tiga tamu Jerman yang saya andle saat tour ke Pura Lempuyang Luhur
Tempat wisata di Bali  yang cukup Populer dan menarik di Indonesia yang paling banyak menjadi perhatian warga asing. Coba saja Anda lihat banyak sekali pendatang dari luar negeri untuk berlibur dan menikmati panorama alam baik di darat maupun di tepi pantai. Tidak hanya Wisata Alam tetapi keunikan di Bali masih banyak yang bisa kita jumpai seperti berbagai macam ukiran seni yang cukup khas dan tidak ada di daerah bahkan di negara lain.

Walaupun Anda  tidak mempunyai uang banyak Anda juga bisa  menikmati keindahan di Bali tanpa harus memilih tempat yang mahal. Jangan kuatir bagi anda yang tidak memiliki uang banyak karena masih ada banyak fasilitas di Bali yang bisa kita nikmati dengan harga terjangkau. Ada berbagai tempat yang disediakan juga cukup aman bagi anak anak.

Memang banyak sekali tempat wisata pilihan yang bisa Anda tentukan saat akan berlibur ke Bali. Ada sekitar lebih dari 100 tempat wisata tetapi disini akan saya ringkas menjadi sedikit. Inilah 5 Tempat Wisata di Bali yang paling populer di tahun 2019 yang patut  untuk dikunjungi jika Anda liburan di Bali. Bukan hanya untuk merefresh pikiran tetapi anda bisa berfoto bersama keluarga dengan pemandangan yang sangat indah.

Panorama indah Gunung Batur dilihat dari Desa Pinggan
1. Panorama indah Gunung Batur dilihat dari Desa Pinggan

Disini tempat yang sunyi dan paling cocok buat pasangan yang sedang menikmati waktu berduaan. Kita bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Bukan hanya siang saja bisa dinikmati tetapi pada malam hari pun kita bisa menyaksikan Lampu lampu di desa yang begitu indah terlihat dari atas Desa Pinggan.

Ladang Bunga Gemitir (Marigold) Desa Temukus
2. Ladang Bunga Gemitir (Marigold) Desa Temukus


Siapa yang tidak suka bunga yang berwarna warni? Seperti keindahan tan bunga gemitir yang ada di Desa Temungkus. Taman bunga yang luas dan didominasi dengan warna Hijau-Jingga dan Kuning-Jingga. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk spot berfoto. Bunga Marigold dimana warga Lokal menyebutnya dengan sebutan 'Gemitir'. Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya silahkan berkunjung sebelum musim panen jadi anda bisa melihat hamparan bunga yang bermekaran.

Melihat Sunset di negeri langit (Pura Lempuyang Luhur)
3. Melihat Sunset di negeri langit (Pura Lempuyang Luhur)

Merasakan dan melihat pemandangan alam yang indah di atas awan adalah sesuatu yang berbeda. Anda dapat menyaksikan Sunset dengan jelas dan kita akan merasa sedang berada di atas awan. Dengan itu, kita harus menaiki anak tangga sekitar 20 menit untuk menuju ke tempat lokasi. Udara disiki sangat segar dan jika suasana sedang cerah kita bisa melihat Pegunungan, Kota Amlapura, Gunung Agung dan Pantai Amed.


Air Terjun di antara tebing dan bebatuan di Desa Musi
4. Air Terjun di antara tebing dan bebatuan di Desa Musi


Tempat wisata yang tersembunyi dan tempat ini paling kerenlo,  dengan aiir terjun yang terdapat di tebing dan bebatuan yang curam. Tempat Wisata di bali ini terdapat di desa Musi, Gerokgak, Buleleng, Bali. Disana kita tidak hanya menikmati keindahan alamnya saja tetapi kita bisa bercengkrama dengan penduduk Lokal. Sebelum kesana silahkan persiapkan peralatan yang dibutuhkan karena tempatnya yang sedikit tersembunyi.

Keindahan semburan Ombak ke udara di Water Blow Nusa Dua
5. Keindahan semburan Ombak ke udara di Water Blow Nusa Dua

Water Blow Nusa Dua adalah tempat paling populer yang terdapat di Bali Barat. Dengan keindahannya ini,  tidak bisa dikatakan dengan kata kata lagi. Semburan ombak dengan air yang besar dan angin yang kencang lebih memacu kita untuk mendekat untuk merasakan kesejukan dari  semburan ombaknya.

Nah, Itulah 5 tempat Wisata terbaru yang paling populer di tahun 2019. Masih banyak lagi tempat tempat lainnya seperti Kampung pengrajin aneka perhiasan perak:  Desa Celuk, Seni lukis klasik Bali yang melegenda: Desa Kamasan, Pohon misterius berusia 7 abad. Melintasi batang pohon berlubang: Pohon Bunut Bolong, Surga rumput laut: Pantai Geger, Istana air nan megah dan anggun: Pura Taman Saraswati (Ubud Water Palace), Tetap memukau walau terbengkalai: Rumah Bambu Pengalon.


Bagaimana apakah anda punya pengalaman sendiri saat berkunjung ke Bali, silahkan berikan cerita anda di kolom komentar untuk berbagi informasi buat teman yang lainnya. Ingin tahu lebih Jauh tentang Bali dan berbagi keanekaragaman yang ada di sana boleh berkunjung ke Blog Dewa Bali Travel Info.
Post a Comment