Notifikasi

Loading…

Cara mengobati Sakit Mata dengan Bunga Bintang dijamin Sehat

Cara mengobati Sakit Mata dengan Bunga Bintang dijamin Sehat

Apakah Anda mengalami sakit mata dan tidak bisa bisa ke dokter karena alasan nggak ada uang! Nah, apa Anda pernah mendengar tentang bunga bintang yang bisa dibuat untuk menyembuhkan mata merah maupun bengkak? Jika belum maka perhatikan dengan baik ya!

Cara mengobati sakit mata merah maupun bengkak dengan bunga bintang ini termasuk sangat gampang sekali.

Saat populasi yang semakin tinggi di ibu kota dan meningkatkan suhu yang begitu ekstrim dapat membuat kesehatan kita terganggu, terutama bagian mata, karena mata adalah organ tubuh yang sangat rentan terkena iritasi.

Iritasi bagian mata dapat mengakibatkan iritasi, merah, bengkak, dan bisa lebih parah dari itu termasuk mata berlemak dan katarak. Jika mata gatal-gatal janganlah dikucek dengan tangan sebelum tangan anda dibersihkan terlebih dahulu agar tidak terjadi iritasi yang berlebihan.

Untuk mengobati mata merah, bengkak akibat iritasi biasanya kita dapat membeli obat-obat tersebut di apotik padahal kita dapat menggunakan tumbuhan yang biasa banyak terdapat di sekitar kita.

Bunga Bintang, dari tanaman ini bisa kita pergunakan untuk obat tetes yang sangat manjur, dari tanaman bunga bintang ini juga dapat menyembuhkan mata minus dan katarak.

Cara membuat tetes mata dengan tanaman bunga bintang ini terbilang sangat mudah.

Petik beberapa helai bunga bintang cabut sampai ke akarnya.
Rendam kelopak bunga bintang tersebut dengan air hangat selama 5 menit
Teteskan air dari rendaman bunga bintang tersebut ke mata dengan menggunakan kelopaknya
Lakukan saja sebanyak 3 kali
Jika ingin hasil yang maksimal lakukan setiap hari


Selamat mencoba☺

Post a Comment