Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bermain dengan Gajah di Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang, Bali


Bermain dengan Gajah di Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang, Bali. Tempat dan rekreasi petualangan dengan gajah di Bali bisa Anda lakukan di Taman Safari Gajah atau biasa disebut dengan Elefant Safari Park yang lokasinya berada di Desa Taro, Tegalalang yang masih berdekatan dengan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Jika dari Ubud hanya membutuhkan waktu hanya 20 menit berkendaraan jika Anda ingin menyewa tour, Anda bisa juga mengunjungi sejumlah objek wisata lainnya seperti Goa Gajah,  Rice Terrace, Tirta Empul, Coffee Plantation sehingga perjalanan paket tour Anda penuh seharian dan lengkap.

Elephant Safari Park Taro, Tegalalang memang tempat istimewa untuk menikmati kegiatan bermain dan naik gajah di Bali dibandingkan dengan tempat lainnya, luas area di Elephant Safari ini sangat besar dengan keluasan 3,5 hektar, Elephant Safari Park ini diresmikan oleh menteri Pariwisata pada tahun 2000, menjadi bagian dari Asosiasi Kebun Binatang Dunia (World Zoo Association), dan tempat yang diakui dunia sebagai tempat perlindungan binatang standar Internasional, semua binatang yang ada disini diberlakukan dengan sangat baik, sehingga keselamatan dan pemeliharaan adalah prioritas yang diutamakan.

Bermain dan Naik Gajah di Desa Taro, Tegallalang disini Anda juga dapat menyaksikan pemandangan alam hutan yang masih sangat alami dan asri, tempat petualangan ini dikelilingi oleh hutan yang menjadi cagar alam nasional, sehingga hutan tetap terjaga dengan baik. Apa lagi Elephant Safari Park menjadi salah sagi obyek wisata yang banyak digemari oleh para wisatawan yang liburan ke Bali. Gajah-gajah ini didatangkan langsung dari habitat aslinya yaitu Sumatra.
Bermain dengan Gajah di Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang, Bali

Bila Anda mengambil paket wisata naik gajah di Elephant Safari Park Taro, Tegallalang ini, maka sudah termasuk tiket masuk. Saat di lokasi Anda bisa melakukan aktivitas seperti bermain dengan gajah, berfoto, memberinya makan termasuk juga menyaksikan pertunjukan gajah yang pandai melukis, bermain bola, dan bermain basket. Atraksi para gajah-gajah tersebut pasti akan menjadi atraksi yang menarik, apalagi untuk anak-anak yang tercinta.

Selain itu juga Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang ini dilengkapi dengan Museum dengan berbagai koleksi tentang gajah dan kerangka dari pendahulunya. Sehingga bisa belajar tentang asal-usul binatang yang satu ini. Selain berwisata juga bisa untuk kepentingan edukasi. Jadi jika Anda memilih tempat kenyamanan, pelayanan zan tempat yang bersih dan fasilitas bintang 5, maka harga yang ditawarkan tidak akan jadi masalah.

Provider penyedia naik gajah ini, memang sudah diakui oleh dunia, dan menjadi aktivitas Elephant Safari yang paling populer, aktivitas outdoor yang ditawarkan oleh Elephant Safari Park Taro Tegallalang ini berstandar bintang 5, banyak dari artis Indonesia dan artis-artis dunia yang sudah mencoba aktivitas ini, bukan hanya sensasi saat naik gajah saja, tetapi saat bersafari Anda juga dapat menikmati keindahan alam Desa Taro yang masih terjaga keindahannya.

Bermain dengan Gajah di Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang, Bali

Harga Wisata Naik Gajah di Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang

Dewasa : Rp. 575.000/orang
Anak-anak (5-12 tahun) : Rp. 390.000/orang
Bayi (dibawah 5 tahun) : Rp. 170.000/orang


Keterangan dan ketentuan paket harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah

Minimal reservasi 2 orang
Harga di atas hanya untuk warga WNI saja
Durasi naik Gajah 30 menit
Termasuk tiket masuk Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang, Bali
Wisata naik gajah termasuk asuransi, pemandu/pawang gajah, makan siang

Jika Anda suka berpetualangan di Bali selain naik gajah, kami juga menyediakan berbagai private tour seperti Tanjung Benoa Water Spot, Ayung Rafting, Bike cycling, Trekking, dan termasuk tempat yang ingin Anda kunjungi. Selain paket tour murah kami juga menyediakan tiket ke Gili, Nusa Penida, Nusa Lembongan dan drop ke Airport.

Post a Comment for "Bermain dengan Gajah di Elephant Safari Park Desa Taro, Tegallalang, Bali"