Pengalaman Mancing di Laut Jepang

Pengalaman Mancing di Laut Jepang
Pantai Enoshima merupakan pantai yang sering saya kunjungi saat musim panas, karena selain keindahan pantainya Enoshima juga memiliki Tower dan adanya tempat hiburan seperti aquarium, restoran, dan store keren-keren. Maka dari itu Pantai Enoshima selalu dikunjungi ratusan bahkan ribuan wisatawan lokal maupun mancanegara saat musim panas atau libur. Nah, yang saya baru tahu adalah pantai Enoshima merupakan start mancing ke tengah laut dengan menggunakan kapal besar yang khusus untuk membawa para pemancing ke tengah laut. Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang pertama saya tentang mancing di laut Jepang.

Berawal dari ngobrol bersama ipar, saat itu ia memberikan hidangan sashimi yang dibuatnya. Sashimi yang dibuatnya itu memang beda dengan apa yang saya pernah makan, rasanya begitu enak dan sangat fresh banget. Ternyata ikan dari sashimi ini didapatnya dari memancing di tengah laut. Nah, dari cerita memancingnya yang terdengar sangat seru itu, saya kepengen juga merasakan mancing di tengah laut.

Dengan keingin kuat itu, saya belajar cara bagaimana untuk bisa memancing ke tengah laut ini dengan membuka website-website tentang mancing di Enoshima. Eh, taunya ipar saya ada rencana besok mancing lagi! Dan saya juga diajaknya, , hehehe…

Di tulisan ni saya akan menceritakan pengalaman saya mancing di tengah laut Jepang.

Pengalaman Mancing di Laut Jepang

Tanggal: 10, Oktober, 2018
Lokasi Mancing: Odawara Bay, Jepang
Nama Anglera: Saya Sendiri (yang lain nggak kenal)
Nama Kapal: Shima Ichimaru ( Shima Ichimaru Fishing Boat Serving, Shoan Katase Enoshima, Kanagawa, Jepang)
Kapten Kapal: Komatsu-San
Ongkos Sewa Kapal: 1.2000 yen/Org
Spot Mancing: Lepas Pantai Enoshima, Pertengahan Enoshima dan Odawara, Jepang.

Pengalaman Mancing di Laut Jepang

Cuaca: Sangat bagus, terang berawan
Ombak: Tenang

Kondisi Angin: ke arah belakang kapal
Kondisi arus: Kalau ukuran kita paling J8

Ikan yang didapat: 17 Katsuo (Skipjack Tuna) dengan berat yang paling besar 0.4 kg

Pengalaman Mancing di Laut Jepang

Teknik mancing: dasaran
Pengalaman Mancing di Laut Jepang

Umpan yang digunakan: Udang beku

Pengalaman Mancing di Laut Jepang

Berangkat dari rumah pukul 4 pagi dari Minamirinkan menuju ke Katase Enoshima mengendarai mobil dengan jarak tempuh 1 jam. Sesampainya disana beli tiket dengan harga 1.200 yen/org dilengkapi pancing dan umpan. Berangkat dari Enoshima menuju Odawara Bay.

Sport 1: langsung juara 1 (cool)

Selesai strike pertama jurus pribadi pun keluar celup angkat langsung dapat tarikan 2 lepas pertama karena smt 034 kekecilan.

Strike kedua pindah ke lautan Yokohama, dan mulai lagi mengeluarkan jurus pribadi celup angkat sampai dapat 27 tarikan dan 16 masuk box walaupun sisanya lepas.

Dari sport kedalaman 15 meter dengan menggunakan umpan udang beku dan tarikan yang dahsyat membuat lengan saya terasa kaku.

Start mancing dari jam 5 pagi sampai dengan 2 sore dengan harga tiket 1.200 yen/org dan dilengkapi pancing dan umpan sangat memuaskan dengan ikan yang saya dapat, dan memberikan pengalaman yang tak berharga.

Itulah pengalaman saya mancing ditengah laut Jepang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel