Pengalaman Mancing di Laut Enoshima, Kanagawa, Jepang

Pengalaman Mancing di Laut Enoshima, Kanagawa, Jepang

Pada Selasa malam saya menyiapkan alat-alat memancing saya, untuk rencana mancing yang direncanakan di tengah laut Enoshima, Kanagawa, Jepang.

Persiapan yang saya lakukan mulai membenahi peralatan pancing trolling, alat casting dan peralatan lainnya. Seperti mengecek joran trolling dan joran casting, mengecek trolling reel dan trolling casting.mengecek tali pancing dan mengasah mata kail sampai tajam sekali. Tidak lupa menyiapkan perlengkapan lainnya seperti coolbox, kanco ikan, semua dikemas dengan rapi dan mudah membawanya, dan membawa bekal seperti makanan, minuman dan uang untuk ongkos transport pulang pergi uang sewa kapal nelayan.

Acara Mancing ke Tengah Laut  Enoshima, Kanagawa, Jepang sebenarnya iseng-iseng ngobrol dengan ipar yang menceritakan tentang pengalamannya mancing di tengah laut bersama teman kerjanya. Dari cerita ipar saya itu, saya menjadi ingin tau tentang memancing di laut, maklum karena saya hanya berpengalaman memancing di kolam ikan saja. Dan ipar saya pun mengajak saya memancing, perasaan saya begitu senang.

Pengalaman Memancing di tengah laut Enoshima, Kanagawa, Jepang menjadi pengalam yang tak terlupakan. Mulai dari berangkat dari jam 4 pagi terus menuju ke Enoshima.

Untuk memancing ke tengah laut ini saya membayar tiket sebesar 1.200 yen sekitar 1.300.000 pulang pergi. Dengan membayar segitu dengan hasil yang saya dapat sangat memuaskan bisa dilihat dari foto di bawah hasil tangkapan saya.
Pengalaman Mancing di Laut Enoshima, Kanagawa, Jepang

Memancing di lautan Enoshima, Jepang membuat saya ingin kembali lagi. Pengalaman yang sangat seru sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel