Matsuda Koi Farm Situs Import Koi Jepang, bagi Pecinta Koi wajib baca! - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Matsuda Koi Farm Situs Import Koi Jepang, bagi Pecinta Koi wajib baca!

Matsuda Koi Farm Situs Import Koi Jepang, bagi Pecinta Koi wajib baca!
Photo: Matsuda Koi Farm
Dengan tradisi Lebih dari 100 tahun peternak ikan koi di Yamakoshi, Niigata, Jepang ini sangat fokus dalam memperkembang biakan ikan koi yang spesial bagi pecinta koi di seluruh dunia. Dalam perjalanannya yang dari 100 tahun itu, pada tahun 2014 yang lalu gempa bumi yang mengerikan meratakan semua fasilitas peternakan masyarakat disana, dan sekarang dengan kekuatan dan tradisi baru mereka mulai bangkit kembali!

Banyak masyarakat yang memulai usahanya dari awal peternakan ikan koi mereka pasca gempa itu, seperti salah satu peternak Matsuda Koi Farm yang kembali fokus dalam peternakan ikan koinya.
Mereka juga mengimpor ikan koi bagi para pecinta ikan koi di luar Jepang. Peternakan Matsuda Koi Farm berada di Yamakoshi, Niigata, Jepang. Informasi bagi Anda yang ingin memesan ikan koi ini, Anda bisa menuju situs Matsuda Koi Farm.

Anda dapat memilih pilihan yang anda sukai, ada berbagai macam jenis ikan koi disana. Banyak ada pilihan dari Tosai 30,000 dan 10,000 ikan koi yang masih berumur 2 tahunan.

Ikan koi Jepang yang menggemaskan dan cantik seperti jenis Kohaku, Sanke, Showa dan lain-lainnya sedang menunggum anda untuk menjadi tuan mereka.

Masih banyak lagi untuk diperkenalkan, langsung saja ke situs Matsuda Koi Farm dapat menawarkan alternatif terbesar di Jepang dalam memenuhi kebutuhan Anda.  
Post a Comment