Istri Soekarno Ratna Sari Dewi di Kepala 8 Masih Tetap Cantik dan Menawan

Istri Soekarno Ratna Sari Dewi di Kepala 8 Masih Tetap Cantik dan Menawan

Siapa yang nggak tahu dengan nama Soekarno? Presiden pertama yang berhasil memerdekakan Indonesia bersama Bung Hatta (Bapak Proklamator) dari penjajah dan membuat nama Indonesia semakin disegani oleh negara lain.    

Selain keberhasilan Soekarno membangun Indonesia di awal masa perjuangan kemerdekaan, kehidupan Soekarno juga selalu menjadi perbincangan. Siapa yang nggak tahu tokoh lahir pada 6 Juni 1901 ini mempunyai banyak istri. Sampai akhir hayatnya Soekarno diketahui memiliki 9 istri.

Dari ke-9 istrinya yaitu Siti Oetari, Inggit Garnasih, Fatmawati, Hartini, Ratna Sari Dewi, Haryati, Yurike Siregar, Kartini Manoppo, dan Heldy Dfajar. 2 istri Soekarno hendak cerai saat sang proklamator hendak menikah kembali. Tetapi Fatmawati memilih hidup terpisah.

Dari ke-9 istri yang pernah menjadi pendamping hidup Soekarno, ada satu istrinya yang menjadi perbincangan masyarakat yaitu Ratna Sari Dewi.

Istri Soekarno Ratna Sari Dewi di Kepala 8 Masih Tetap Cantik dan Menawan

Ratna Sari Dewi adalah perempuan asal Jepang yang bernama asli Naoko Nemoto yang lahir pada 6 Februari 1940 di Tokyo, Jepang.  

Awal dari pertemuan mereka adalah di Tokyo, kedua berkenalan lewat seorang relasi dari Soekarno.

Mereka memutuskan menikah pada tahun 1962. Saat itu usia Ratna Sari Dewi masih sangat muda (19 tahun). Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kartika Sari Dewi Soekarno.

Menjelang kekuasaan Soekarno meredup, Ratna Sari Dewi memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan memilih tinggal di Paris, Prancis. Kemudian pada tahun 1983 dia kembali tinggal di Indonesia. Pada tahun 2008 dia pergi ke jepang dan menetap di tanah kelahirannya Tokyo.

Sekarang usia Ratna Sari Dewi sudah berkepala 8, dan nggak ada yang percaya kecantikannya nggak pudar. Ya, ia masih menawan dan lincah disaat usianya sudah senja.

Istri Soekarno Ratna Sari Dewi di Kepala 8 Masih Tetap Cantik dan Menawan

Penampilan saat ini yang terlihat di salah satu stasiun tv Jepang dengan make up yang sederhana, dan saat wanwan caranya itu banyak yang nggak menyangka ia berusia berkepala 8. Orang-orang Jepang sangat terpukau dengan sosok Ratna Sari Dewi istri Soekarno itu.

Banyak Orang-orang Jepang nggak percaya dengan usia Ratna Sari Dewi di kepala 8 masih cantik dan menawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel