Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang

Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang

Tokyo Disneyland merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Jepang yang terletak di Urayasu, Chiba, Jepang. Taman hiburan yang menghadirkan banyak wahana terdiri dari teater, restoran, dan parade dari karakter disney, tidak ketinggalan juga toko-toko souvenir. Taman hiburan ini dibuka setiap hari yang dibagi menjadi zona yang berbeda. Untuk bisa ke Tokyo Disneyland Anda dapat menaiki kereta JR  hanya 15 menit dari Stasiun Tokyo.

Disneyland yang merupakan anak dari perusahaan sama dari Amerika ini dimulai dari sejak 15 April 1983 yang didesain oleh gim Disneyland sendiri. Luas Tokyo Disneyland sendiri mencapai 465.000 meter persegi, dengan luas yang begitu besarnya bersiap-siaplah untuk memakai sepatu yang kuat dan minum air yang banyak. Apa saja yang ada di Tokyo Disneyland?

World Bazaar
Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang

World Bazaar merupakan bagian pertama dari taman hiburan di Disneyland dan hampir semua toko cinderamata di dunia ada disini, dan World Bazaar adalah main gate yang menuju ke Cinderella Castle dengan di desain yang menyerupai Amerika ke abad-20.

Adventureland
Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang

Adventureland the DPO yang terdiri dari dua bagian dari the forest dan New Orleans (arena bermain di hutan rimba), taman bermain yang paling diminati di Adventureland adalah Pirates of the Caribbean, Jungle Cruise dan The Enchanted Tiki Room.

Toowton
Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang
Seperti dalam tema-tema taman disney lainnya, Toowton pada disney lainnya disebut Mickey Toowton yang terinspirasi dari film Who Framed Roger Rabbit. Yang menjadi daya tarik tentu Saka si Roger Rabbit Car Toon Spin. Dan di Toowton ini juga ada beberapa atraksi yang sangat populer dari Mikey’s House dan Meet Mikey yang selalu membuat antrian panjang untuk masuk kedalamnya.

Tomorrowland
Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang

Tomorrowland adalah arena yang paling asik dan futuristik, dengan teknologi yang modern  dan canggih. Permainan Star Tours kita akan terbang dengan pesawat, dan yang lebih seru nya lagi ada pilihan skenario untuk pesawat yang kita gunakan. Ada lebih dari 50 skenario di Star Tours, jika Anda kuat dengan permainan ini, anda bisa mencoba semua skenarionya.

Jika sudah semua wahana yang anda coba, di akhir anda akan melihat parade-parade yang disajikan oleh Tokyo Disneyland seperti “Happiness is Here” yang semua menampilkan karakter dari Disneyland ini.
Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang

Mungkin sewaktu anda kecil anda  berpikir bahwa Mickey, Minnie, dan sahabat-sahabatnya ada, dan sekarang jika anda ke Tokyo Disneyland mimpi sewaktu anda kecil bisa menjadi nyata. Bayangkan saat bertemu Donald Duck, Goofy, and Princes-princess Disney. Saat malam hari tiba, Tokyo Disneyland akan dimeriahkan oleh parade Dream Light (parade yang gemerlap dan dipenuhi lampu-lampu) dengan parade kendaraan hias dipenuhi lampu-lampu  membuat parade ini semakin seru. Dan terakhir akan dimeriahkan dengan keindahan kembang api dari Disneyland Castle, sangat meriah dan menjadikan pengalaman tak terlupakan dalam hidup anda.


Lokasi Tokyo Disneyland

1-1 Maihama, Urayasu, Prefektur Chiba, 279-0031, Jepang.
Dari Stasiun Shinjuku, bisa naik bus langsung ke Tiba, Disneyland dengan waktu 50 menit.


Harga Tiket

Dewasa 18 tahun ke atas Rp. 976.8000
Junior 12-17 tahun Rp. 844.800
Anak-anak 4-11 tahun Rp. 633.600

Catatan

  • Informasi di atas didapat dari situs terpercaya
  • Harga tiket sewaktu-waktu bisa berubah
  • Tiket sudah termasuk biaya masuk dan pertunjukan
  • Tiket dewasa berlaku untuk pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas
  • Junior usia dari 12-17 tahun dan anak-anak usia dari 4-11 tahun
  • Jam operasional, kondisi serta acara dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Jika Anda ingin tahu lebih lanjut. Silahkan langsung menuju ke situs resmi Tokyo Disneyland. Semoga artikel ini bisa membantu dan selamat liburan. Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Harga Tiket ke Tokyo Disneyland Jepang"

  1. Ada barang ada harga, yah. Dengan banyak wahana yang perawatannya ribet dan staf cosplay yang banyak, ya wajar sih harga tiketnya segitu.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel