Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo

Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo

Jika Anda berlibur ke tokyo atau sedang berada di KBRI Tokyo (Kedutaan Besar Republik Indonesia) karena mengurus surat-surat seperti visa, paspor dan lain-lainnya, seperti saya yang sedang memperpanjang paspor. Nah, kan  kadang-kadang ngantre dan menunggu pas jam petugas pada istirahat. Jika Anda merasa lapar dan kangen dengan masakan Indonesia yang pedas, Anda bisa menuju ke restoran Cabe dekan KBRI Tokyo ini.

Restoran Cabe terletak di wilayah Meguro, Tokyo Jepang. Wilayah Meguro merupakan wilayah tersohor di negeri matahari terbit ini. Mungkin dapat kita sebut sebagai wilayah yang paling banyak diduduki oleh orang Indonesia.

Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo

Bisa jadi karena salah satu penyebabnya
dikarenakan adanya KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) dan SRIT (Sekolah Republik Indonesia Tokyo). Selain banyak siswa-siswi yang bersekolah di Indonesia Tokyo ini, ditempat ini pun Anda bisa beribadah layaknya berada di Indonesia, dan bahkan terdapat banyak acara yang rutin digelar dimana membuat warga Indonesia yang tinggal di Tokyo dapat merasakan seperti berada di Indonesia.

Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo

Dan Restoran Cabe berada tidak jauh dari KBRI Tokyo, sehingga banyak sekali petugas dan staf KBRI yang datang ke restoran ini. Jangan khawatir dengan menu di Restoran Cabe ini, jika Anda beragama Islam, karena restoran ini tidak mengandung daging babi atau minyak babi. 100% halal.

Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo

Salah satu menjadi poin plus dari Restoran Cabe ini adalah stafnya yang berkebangsaan Indonesia, jadi Anda tidak perlu merasa ragu saat memesan pesanan makanan atau berbicara, bahkan Anda bisa menanyakan banyak hal kepada staf restoran cabe mengenai negeri matahari terbit.

Salah Satu dari Sebagian Menu dari Restoran Cabe ini :

Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo

Ayam Goreng dan Tempe goreng dengan sambal balado adalah salah satu makanan yang banyak dipesan oleh pengunjung Indonesia termasuk saya.

Selain ayam goreng dan tempe goreng ada juga  tongseng kambing, mie ayam, martabak, dan banyak lagi lainnya.

Menu di atas adalah  menu yang pernah saya santap dan banyak lagi menu lainnya yang akan saya coba, karena Anda tau sendiri kan, kalau di negeri matahari terbit ini susah cari makanan khas Indonesia yang pedas. Nah, jika Anda berada di KBRI Tokyo tidak ada salahnya mengunjungi Restoran Cabe, karena keberadaannya dekat sekali dengan KBRI Tokyo.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda.

Post a Comment for "Restoran Cabe dekat KBRI Tokyo"