Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Misteri Leak Berwujud Kambing

Misteri Leak Berwujud Kambing

Berubah wujud menjadi kambing adalah kemampuan yang bisa dicapai oleh seseorang penekun ilmu leak yang baru berkecimpung didunia leak saat ia sudah menguasai ilmunya, dengan kata lain Leak Kambing masih termasuk kedalam golongan ilmu leak tingkat rendah.

Leak Kambing adalah leak yang paling sering menampakan diri setelah leak bojog dan leak gundul, mungkin karena leak jenis ini masih dalam tingkatan bawah, biasanya Leak Kambing sering muncul di perempatan yang dekat dengan kuburan, tempat kremasi mayat, dan jalan di sekitar rumah orang yang menjalankan ilmu leak kambing itu sendiri.

Menurut penuturan beberapa orang yang mengaku pernah melihat Leak Kambing, leak ini berukuran sama seperti kambing pada umumnya namun wujudnya aneh-aneh, yang paling sering dikabarkan leak ini berwujud kambing betina dewasa berbulu putih dan diikuti anak-anaknya yang berbulu hitam, konon leak kambing dewasa adalah orang yang menjadi guru pengeleakan yang sudah berilmu tinggi sedangkan anak-anak kambing tersebut adalah murid-muridnya yang masih berilmu rendah, mengingat leak juga mempunyai perguruan.

Selain wujud tersebut, masih banyak lagi wujud Leak Kambing ini. Ada yang mengatakan leak ini berwujud kambing berbulu lebat keemasan dengan telinga yang sangat panjang sampai terseret di tanah, kambing tanpa bulu, kambing tanpa kepala, kambing setengah manusia, kambing berekor panjang dan sebagainya, tergantung orang yang berubah wujud menjadi leak kambing tersebut.

Leak Kambing sangat jarang menyerang orang, tetapi wujudnya yang aneh cukup membuat ketakutan, ia hanya iseng dengan menakut-nakuti orang dengan mengikuti orang yang berpapasan dengannya sambil mengembek, bila merasa terganggu dengan leak kambing kita bisa mengerjakannya dengan melemparinya dengan batu atau menakutinya dengan kayu maka si leak akan lari.

Tetapi tidak boleh sembarangan, karena bila kita melakukan hal tersebut kepada Leak yang berilmu tinggi kita bisa sakit bahkan meninggal. Jadi yang paling tepat jika bertemu Leak Kambing adalah bersikap yang wajar, jangan hiraukan dan berdoa.

Post a Comment for "Misteri Leak Berwujud Kambing"