Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dari Amed ke Gili Trawangan

Dari Amed ke Gili Trawangan

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman liburan saya dari Amed ke Gili Trawangan. Jika Anda pecinta diving atau snorkling Anda harus pernah ke Amed maupun Gili Trawangan.

Amed adalah tempat favorit saya, setiap tahunnya pasti saya selalu mengunjungi Amed dan menginap selama dua sampai tiga hari disana. Jika Anda sudah pernah ke Amed Anda pasti tahu pemandangan dan suasana pantainya  yang sangat indah dan tenang, disana juga ada fast boat ke Gili Trawangan, karena hari liburan saya masih ada saya coba kesana melalui fast boat hanya dengan Rp 35.000 satu kali jalan dan hanya memakan waktu 1 jam saja.

Saat perjalanan Anda akan melihat pemandangan Gunung Agung yang sangat megah dan jika Anda beruntung Anda akan melihat lumba-lumba. Sesampainya di Gili Trawangan Anda akan terkesan dengan suasana pantai yang berpasir putih dan air lautnya yang sangat tenang.

Gili Trawangan sejajar dengan tiga pulau yaitu Gili Air dan Gili Meno, ketiga pulau ini sudah pernah saya simpangi dan menghabiskan beberapa hari disana, hanya saja Gili Trawangan yang paling berkesan...hehe

Suasana di tiga pulau ini cukup tenang, Anda tidak akan melihat kendaraan apalagi polusi. Pulau ini sangat kecil Anda bisa mengelilingi pulau hanya dengan 2 jam saja.

Disini Anda bisa menyewa sepeda untuk mengelilingi pulau.

Post a Comment for "Dari Amed ke Gili Trawangan"