Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Fakta Perempuan Yakuza Jepang yang Kamu belum ketahui


Yakuza Jepang, pasti kamu sering mendengar tentang yakusa kan? Ya, mafia di Jepang. Geng yang terkenal sadis dan tanpa ampun. Nah, pasti kamu hanya tahu geng yakuza ini hanya pria, kamu salah. Inilah faktanya mereka juga punya anggota geng perempuan yang cantiknya nggak kalah sama model-model kelas dunia.

Geng Yakuza perempuan paling terkenal adalah bernama Shoko Tendo, yaitu putri dari seorang petinggi yakuza. Dia menceritakan masa-masa saat masih bergabung di geng  yakuza dalam organisasi besar di Jepang itu dalam sebuah buku yang berjudul “Yakuza Moon” (Memoirs Of Gangster's Daughter).

Didalam buku itu Shoko Tendo menuturkan kisah kelamnya yang sudah berurusan dengan narkoba dan membunuh sejak masih remaja, sampai hampir pernah  menjadi korban pelecehan.

Langsung aja ke 7 Fakta Perempuan Yakuza Jepang yang Kamu belum ketahui

1. Selain Paras yang Cantik, Tatonya mengalihkan dunia


Perempuan yang berkulit putih mulus memang sangat mempesona. Tetapi perempuan yakuza dengan tato yang nyaris penuh ini tidak bisa diabaikan begitu saja, apalagi tatonya bermotif bunga-bunga. Walaupun kelihatan sangar tapi dapat kesan feminimnya.

2. Menakutkan tetapi Cantik


Kehidupan yang seram dan menakutkan, bukan berarti perempuan yakuza ini nggak menjaga penampilan. Sebagai “Maskot” Gangster terkenal, mereka juga menarik secara fisik. Menakutkan, ia. Tetapi cantik… gimana jika kamu punya pacar perempuan yakuza seperti ini?

Gambar tato di seluruh tubuh perempuan yakuza selalu artistik dan pola-polanya sangat rumit kayak gini. Saking rumitnya sampai kulitnya bengkak karena kebanyakan jarum yang masuk, tetapi mereka nggak masalah. Tapi hasil tatonya, kamu tau sendirikan? Keren…

3. Ketika Sedang Mandi Terasa Nggak Lepas Baju


Perempuan yakuza nggak malu jika mandi di tempat umum. Kulit mereka sudah ketutup sama “baju permanen” alias tato mereka.
Tato naga perempuan yakuza ini kelihatan seperti batik ya bro? Naga dalam legenda Jepang berperan sebagai pelindung putri.
Mungkin filosofis ini dipakai sama mereka, sampai akhirnya mentatonya di tubuh mereka.

4. Kanvas Terbaik adalah Tubuh Mereka


Tubuh dengan kulit yang putih mulus ibaratkan kanvas bagi perempuan yakuza ini. Jika mau diakui yakuza sejati, harus rela semua tubuh menjadi “kertas tato” bagi para seniman tato.
Pekerjaan sebagai yakuza membuat perempuan-perempuan ini menjadi capek dan stres, makanya mereka butuh piknik dan refreshing. Jalan-jalan ke tempat wisata dengan tubuh yang penuh tato pastinya menjadi perhatian banyak orang.

5. Perempuan Yakuza Bukan Perempuan Manja


Lupakan kata“Manja” untuk para perempuan yakuza ini. Sejak remaja, merdeka sudah berurusan dengan dunia yang berbahaya yang penuh dengan darah dan obat-obatan terlarang. Nangis sampai galau berminggu-minggu, nggak pernah ada dalam kamus mereka.


6. Ditato Sedikit Aja Cengeng, ApaLagi Seluruh Badan kayak Perempuan Yakuza ini, berani?


Kebudayaan tato ini sudah ada sejak zaman dulu, dan sampai sekarang tetap dilestarikan dengan pola yang hampir masih mirip. Bahwa ini adalah simbol  gangster yakuza. Coba bayang bagaimana berekanahan sakit ditato full seperti ini, dan permanen lagi.

7. Perempuan Yakuza juga Seperti Perempuan Biasa yang Punya Sifat Keibuan


Perempuan Yakuza juga manusia dan juga punya hati nurani dan sifat keibuan, apalagi kalau sudah punya anak. Pasti mereka nggak sama kayak ibu-ibu kebanyakan yang pake daster. Tetapi jelas, mereka juga bisa menjadi ibu terbaik buat anak-anak mereka.
Katana, pistol bukan menjadi barang asing lagi di tangan para perempuan yakuza. Jangan anggap mereka remeh, kalau nggak hati-hati bisa kena sabet dari katana mereka. Jangan macam-macam sama mereka, senggol dikit bacok!