Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Sifat Unik Gadis Jepang

4 Sifat Unik Gadis Jepang

Apakah kamu menyukai gadis Jepang? Kamu harus tau dulu sifat mereka seperti apa sebelum mendekatinya. Nah berikut ini adalah sifat gadis Jepang yang sangat unik, yang dilansir dari Jepang langsung.

1. Gadis Jepang Pemalu

4 Sifat Unik Gadis Jepang

Gadis Jepang terlalu pemalu, bahkan bukan hanya orang yang mereka kenal. Kebanyakan gadis Jepang menutup mulutnya ketika tertawa, mungkin bagi beberapa lawan bicaranya, mungkin ini terlihat seperti ketidak tulusan, tetapi bukan demikian. Justru mereka sangat ramah, terkadang walau pemalu, gadis Jepang cukup berani mengatakan cinta kepada pria yang dia suka.

2. Berpakaian Selalu Modis

4 Sifat Unik Gadis Jepang

Berpakaian modis disini bukan berarti selalu update trend fashion, tetapi gadis Jepang suka berpakaian ala super girl atau sejenis pakaian SMA yang sebagian besar bertema pelaut. Tidak jarang juga mereka memakainya di luar sekolah. Mereka juga suka memakai pakaian sesuai event, seperti hari perayaan tertentu mengenakan Kimono. Gadis Jepang juga suka mengenakan Yukata ketika musim panas.  

3. Tetap Langsing Walau Makan Banyak

4 Sifat Unik Gadis Jepang

Hal ini selalu menjadi misteri. Namun gadis Jepang jarang sekali memiliki struktur tubuh yang gendut. Mereka sangat pintar dalam menjaga bentuk tubuh mereka untuk ideal. Namun tidak sedikit dari mereka tetap langsing walau makan banyak.

4. Di Usia 20-30 Tahun Malu Kalau Masih Perawan

4 Sifat Unik Gadis Jepang

Para Gadis Jepang akan malu bila teman mereka tahu bahwa dirinya masih perawan saat usia menginjak dewasa muda. Untuk Tentang alasan ini belum diketahui pasti mengapa mereka malu dengan statusnya, malahan kalau di Indonesia sebaliknya, malu kalau statusnya tidak perawan jika belum menikah.

Nah itulah 4 dari sifat unik gadis jepang, apakah kamu siap mendekatinya dan ingin meminangnya, atau malah nggak?

Tunggu artikel selanjutnya tentang gadis yakuza ya.

Terima Kasih.

Post a Comment for "4 Sifat Unik Gadis Jepang"